Luna Maya-Sandra Dewi Jadi Kiblat Fesyen Duo Serigala

Duo Serigala.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Personel Duo Serigala, Ovi dan Pamela sering berkonsultasi dengan perancang busana ketika akan tampil di atas panggung. Hal itu dilakukan untuk mendapatkan penampilan yang sempurna.

Pamela Safitri Blak-blakan Ngaku Suka Tidur Tanpa Bra

Namun soal fesyen, mereka mengaku memiliki kiblat, yakni Luna Maya dan Sandra Dewi. Pamela mengatakan, dia mengidolakan Luna Maya untuk urusan fesyen. Sebab, mantan kekasih Ariel Noah itu, menurut dia, memiliki selera fesyen yang bagus dan cocok mengenakan pakaian model apa pun.

Sementara Ovi mengaku lebih terinspirasi dengan Sandra Dewi lantaran penampilannya yang selalu terlihat cantik dan anggun. "Suka sama Sandra Dewi, karena dia anggun, cantik dan gemes gitu," kata Ovi kepada VIVA.co.id di Jakarta, Jumat, 19 Agustus 2016.

Foto Bugil Diduga Pamela Safitri Tersebar, Manager: Mirip Aja Kali

Dua wanita seksi berambut panjang itu pun mengaku bahwa mereka senang berbusana sederhana, namun terlihat elegan dan seksi.

"Aku suka dress yang membentuk lekuk tubuh dan di atas lutut, dengan atasan berbentuk sabrina. Padu padannya sama kalung emas, apalagi aku senangnya warna yang cerah seperti pink," kata Ovi.

Duo Serigala Bertengkar di Acara Live, Pamela Safitri Walkout Menangis

Senada dengannya, Pamela juga senang mengenakan gaun, yang menonjolkan lekuk tubuh. "Karena aku sudah ngebentuk jadi bersyukur ya," ujar Pamela.

Sementara untuk penampilan sehari-hari, mereka lebih senang bergaya kasual, seperi baju kaus, celana panjang dan celana pendek. Untuk barang fesyen, mereka menuturkan mengoleksi high heels dan tas. Bagi Pamela, memakai high heels dapat menambah kesan seksi.

Pamela Safitri Duo Serigala.

Usai Prilly Latuconsina, Pamela Safitri Bantah Tuduhan Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 Triliun

Nama Pamela Safitri kini juga ikut terseret dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang senilai Rp4,4 triliun. Setelah Prilly Latuconsina, Pamela juga ikut terseret.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2023