Novel Grafis Sambut Rilis Film Warkop DKI Reborn

Aktor film Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Sebelum peluncuran film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Falcon Pictures lebih dulu meluncurkan novel berkonsep grafis dengan judul yang sama. Novel tersebut dibuat oleh Anggy Umbara yang juga sutradara film tersebut.

Nonton Film Warkop DKI Reborn, Herjunot: Suka Banget Semuanya Favorit

Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Vino G Bastian ikut menyemarakkan peluncuran novel bergenre komedi yang diadakan di toko buku Gramedia, Matraman, Jakarta. Tora mengatakan novel grafis tersebut tidak kalah lucu dengan filmnya, karena novel dan skenario film tidak jauh berbeda.

"Ceritanya enggak jauh beda, soalnya alur ceritanya dibikin sangat mirip dengan filmnya," ujar Tora di toko buku Gramedia, Matraman, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 Agustus 2016.

Ngasih Kejutan B'day ke Adipati Dolken, Aliando Ngakak!

Novel grafis setebal 171 halaman itu dibuat oleh Anggy dalam waktu sekitar satu bulan lamanya. Kisah Warkop DKI tampil bergaya baru dengan sentuhan stand up comedy. Celetukan-celetukan ala Warkop DKI Reborn seperti, "Gile lu, Ndro!" hingga "jangkrik boss" juga akan disajikan di dalam buku ini.

Para pemain Warkop DKI Reborn ini juga menghebohkan pengunjung Stasiun Kota. Mereka mengamen lagu Warung Kopi di halaman stasiun dan gerbong kereta commuter line.

Warkop DKI Reborn Banjir Review Positif, Adipati Dolken Bangga
Warkop DKI Reborn bakal kembali dengan formasi baru yang lebih fresh.

Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Petualangan di Padang Pasir

Diperankan Adipati Dolken, Randy Danistha, dan Aliando Syarief.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2019