Galih Ginanjar dan Kekasih Rambah Bisnis Fesyen

Galih Ginanjar dan Kumala Sari
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Galih Ginanjar dan kekasihnya, Kumala Sari, selalu kompak dalam menjalani rutinitas, begitu juga dengan bisnis. Kini, mereka tengah merambah bisnis fesyen berbahan kulit, dengan label Galih & Kumala.

Galih Ginanjar Segera Lepas Status Duda?

Galih dan Kumala mengaku hanya butuh waktu sekitar dua pekan untuk menyiapkan strategi dan bisnisnya. Produk bahan kulit mereka selain ditawarkan secara online, juga dipamerkan di sejumlah mal di Jakarta.

"Gue didukung sama Kumala. Harapan gue semoga bisnis ini semakin naik, karena kita punya home industry. Awalnya ke Garut dan tercetuslah ide ini, yang punya bisnis kan Kumala, dia yang jago ngelobi dan jaga relasi," kata Galih saat ditemui VIVA.co.id di Mall Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kisruh Putri Cantik A Rafiq dengan Mantan Suami

Koleksi fesyen kulitnya, seperti jaket, topi, tas, sandal, sepatu dan dompet ditampilkan dalam pameran bertema Boys on the Street. Sementara itu, Kumala mengaku bahwa bisnis bersama dengan Galih berawal karena sering menemui keluarga Galih di Garut.

"Gimana caranya sering bolak-balik tapi ada bisnis juga. Mulai kita desain dan langsung running dalam waktu dua minggu. Kita via online dulu dan ikut pameran, aku menyediakan dengan kualitas super ekspor, yang standar juga ada," kata wanita berkulit putih ini.

Momen Akrabnya Ibu Negara Iriana dengan Selvi Ananda

Adapun harga koleksi fesyen dari bahan kulit yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai Rp1,2 juta hingga Rp2 juta untuk item tas dan jaket. Sementara dompet dan sepatu sekitar Rp300 ribu hingga Rp600 ribu.

"Aku memang senang bisnis sudah lama, bahkan sejak kecil. Aku orangnya spontanitas, makanya aku bilang, 'Ayo dong beb,' sama Galih. Kita juga lagi ada pameran di Mall Bassura sampai tanggal 4 September," tutur Mala, sapaan akrabnya.

Galih Ginanjar dan Kumala Sari

Alasan Galih Ginanjar dan Kumala Sari Nikah Dirahasiakan

Pernikahan kedua buat mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 Juli 2017