Kisruh Putri Cantik A Rafiq dengan Mantan Suami

Fairuz A Rafiq
Sumber :
  • twitter.com/itsmefay

VIVA.co.id – Mantan pasangan suami istri, Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar berseteru. Galih mengklaim Fairuz mempersulit dirinya bertemu dengan buah hati mereka. Galih pun memutuskan meminta bantuan pengacara untuk menyelesaikan konflik tersebut. Pesinetron ini meminta kuasa hukumnya, Nyoman Rae untuk mediasi dengan Fairuz terkait masalah tersebut. 

Anak dan Suami Kena Omicron, Fairuz A Rafiq: Jangan Anggap Remeh

"Hari ini menunggu Fairuz untuk mediasi, masalah saya dibatasi ketemu anak saya. Saya menunjuk lawyer," kata Galih Ginanjar saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis, 12 Mei 2016.

Jika Fairuz tidak merespons permintaan Galih untuk mediasi, ia akan segera bertindak. Ia akan membawa kasus ini ke Komnas Perlindungan Anak. Ia tak akan diam, karena dibatasi bertemu dengan anak semata wayangnya. 

Selamat, Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Ketiga

Ia sudah melakukan berbagai usaha untuk berbicara dengan Fairuz. Pesinetron ini mengaku sudah mengirimkan pesan melalui SMS maupun surat tertulis untuk datang pada mediasi yang direncanakan hari ini.

"Jam 18.00 kemarin saya tunggu, malamnya saya hubungi, dan beliau menegaskan tidak akan datang. Setelah kami cek ke Tiki, si penerima surat hari ini menolak surat tersebut," ujarnya.

Cerita Fairuz A Rafiq Sempat Tidak Bisa Beli Susu Anak

Galih mengatakan, mantan istrinya mulai membatasi pertemuannya dengan anak semata wayangnya, King Faaz Arafiq sejak sembilan bulan lalu. "Iyalah kecewa. saya membuka jalur mediasi dia saja enggak datang. Jangan sampai dia berkoar-koar enggak ketemu," tambahnya.

Pihak Fairuz yang diwakili kuasa hukumnya dari kantor Hotman Paris melalui rilis mengundang Galih untuk melakukan debat terbuka dan dikonfrontir di hadapan media elektronik dan cetak, agar Fairuz dapat menjawab semua tuduhan dari Galih. 

"Klien kami siap berdebat terbuka untuk membuktikan berbagai tuduhan mantan suaminya tidak benar dan untuk membuktikan siapa yang mencari popularitas dari tuduhan tersebut," tulis perwakilan kuasa hukum Fairuz.

Baca juga:


 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya