Anak dan Suami Kena Omicron, Fairuz A Rafiq: Jangan Anggap Remeh

Fairuz A Rafiq dan Anak-anaknya
Sumber :
  • IG @fairuzarafiq

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris Fairuz A Rafiq. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Fairuz mengungkapkan bahwa sang suami, Sonny Septian dan sang anak Faaz dan Eijaz, dinyatakan positif terpapar virus Corona atau COVID-19.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Melalui pernyataan yang ditulis dalam unggayannya itu, Fairuz menjelaskan anggota keluarga yang mengalami demam terlebih dahulu adalah Eijaz. Fairuz merasa sedih dan lemas karena berdasarkan hasil tes PCR, Eijaz dinyatakan positif COVID-19.

Setelah Eijaz, giliran Faaz yang mengalami demam. Lalu kemudian, Fairuz mengambil langkah tegas yakni seisi rumah semuanya dites PCR. Ternyata, hasilnya adalah semua positif COVID-19, kecuali Fairuz dan sang bayi.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Fairuz A Rafiq

Photo :
  • Instagram/@Fairuz A Rafiq

Setelah tahu Sonny, Faaz, dan Eijaz positif COVID-19, Fairuz langsung memisahkan diri untuk menuju ke tempat yang lebih aman. Ia kemudian tinggal selama 10 hari di rumah kakak Sonny Septian, Elma Theana. 

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

stlh hasil kk eijaz keluar aku sm suami kaget bgt,lemes hasilnya positif covid,aku cuma bisa nangis lemes ga berdaya,besoknya abang faaz panas langsung aku ambil tindakan serumah pcr,dan stlh hasil keluar 1 rumah positif,kecuali aku dan bayiku,” tulis Fairuz dikutip VIVA, Senin, 14 Februari 2022.

Begitu lihat hasil semua positif aku langsung makin lemes ga bisa ngmng cuma nangis aja,langsung suamiku tlp keluarganya untuk jmpt aku pisah rumah..dan aku dirumah kak elma selama 10 hari..ya Allah tiap hari cuma bisa nangis sujud minta kesembuhan anak2ku dan suamiku sm Allah dan perlindungam buat aku sama bayiku..semoga kita ga kena,” tulisnya menambahkan.

Fairuz A. Rafiq.

Photo :
  • Instagram/@fairuzarafiq

Selanjutnya, Fairuz mengingatkan masyarakat agar jangan pernah menganggap remeh COVID-19 khususnya varian Omicron. Menurut Fairuz, Sonny sempat mengalami gejala berat di empat hari pertama. Beruntungnya, saat ini kondisi Sonny sudah semakin membaik. Sekarang, Faaz juga sudah dinyatakan negatif, tinggal Sonny dan Eijaz yang masih positif.

Jangan anggap remeh yg temen2 yg bilang omicron cuma kaya flu aja SALAH BANGET..
Suamiku kena cukup berat 4hari pertama sampe aku tkt bgt dia kenapa2 langsung telekonsul untuk berobat..stlh minum anti virus mulai membaik,walau sampe saat ini blm fit
,” tulis Fairuz.

Setelah 10 hari dipisahkan oleh covid-19
Abang faaz alhamdulillah udah sembuh..
Pcr pertama negative dan setelah 1x24 jam ulang pcr lagi dan aman negative hasilnya..
Tinggal daddy sm kakak eijaz yg masih positif
Sebentar lagi bismillah sembuh
,” tulis Fairuz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya