Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Wapres ke-10 dan 12 sekaligus politikus senior Partai Golkar, Jusuf Kalla di Perpusnas, Jakarta Pusat, Senin, 4 Maret 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta – Mantan wakil presiden Jusuf Kalla (JK) melaksanakan salat Idulfitri 1445 Hijriah di Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta, Rabu pagi, 10 April 2024. 

Terpopuler: Manfaat Kurma hingga Kasus COVID-19 Melonjak di Singapura

Tampak duduk bersama JK pada saf terdepan mantan menteri pemuda dan olahraga Adyaksa Dault dan mantan ketua Mahkamah Konstitusi Jimly Asshiddiqie. Ketiganya duduk berdampingan pada halaman rumput hijau Masjid Agung Al-Azhar.

Dalam keterangannya usai melaksanakan salat Id, JK mengaku bersyukur Lebaran pada tahun ini pelaksanaannya lebih ramai dan syahdu daripada tahun-tahun sebelumnya, ketika wabah COVID-19 melanda Indonesia.

Kisah Haru di Balik Suksesnya Konten Viral Emak-emak Ala Agung Karmalogy

"Tentunya kita bersyukur karena pada tahun ini lebaran berlangsung lebih ramai dan syahdu, mungkin karena tahun sebelumnya kita kena wabah Covid," kata JK.

Universitas Al-Azhar Mesir Buka Pendaftaran Beasiswa 2024, Simak Ketentuannya!

Salat Idul Fitri. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Selain itu, JK juga mengungkapkan kesyukurunnya karena banyak generasi muda yang mau melaksanakan ibadah pada bulan Ramadan tahun ini.

Sebagai penutup, di hadapan awak media, JK mengundang kepada awak media untuk hadir pada acara open house yang akan diadakan di kediaman pribadinya JL. Brawijaya No 6 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

"Saya mengadakan open house hari ini, anda (media) kalau mau datang silakan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya