Selamat, Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Ketiga

Fairuz A. Rafiq.
Sumber :
  • Instagram/@fairuzarafiq

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq. Hari ini, Selasa, 21 Desember 2021, Fairuz melahirkan anak ketiga di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Jakarta.

Hamil Diam-diam, Ashley Olsen Melahirkan Anak Pertamanya

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Fairuz ke Instagram pribadinya. Fairuz mengunggah foto yang menampilkan anak ketiganya tersebut. Sebagai informasi, anak ketiga Fairuz berjenis kelamin laki-laki.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Fairuz mengungkapkan perasaan bersyukur. Anak laki-laki Fairuz dan Sonny tersebut diberi nama King Zhafi Zayyan Slofa.

Julie Estelle Dikaruniai Anak Pertama, Namanya Cantik Banget!

“Assalamualaikum. Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad. Alhamdulillah telah lahir anak ke 3 kami Di @rsiabundajakarta. King Zhafi Zayyan Slofa, Dengan Berat 3KG dan Tinggi 50CM,” tulis Fairuz A Rafiq dikutip VIVA.

Fairuz kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa dan dukungan. Kehadiran King Zhafi Zayyan Slofa, menjadi kado terindah untuk Fairuz dan Sonny di penghujung 2021 ini.

Nella Kharisma Lahiran Anak Kedua, Langsung Dibuatkan Lagu Sama Dory Harsa

“Terimakasih ya Allah untuk kado terindah di penghujung tahun 2021 ini. Terimakasih buat keluarga dan Teman2 semua yang selalu mendoakan. Terimakasih buat team dokter yang membantu proses persalinan ini. #mashaallah 

@nafaspertama makasi ya sudah membantu menangkap moment indah ini #mashaallah,” tulis Fairuz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya