Lahiran, Nikita Willy Akan Dibantu Dokter Langganan Artis Hollywood

Nikita Willy dan Indra Priawan.
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

VIVA – Nikita Willy akan segera melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Indra Priawan. Mendekati hari kelahiran, Nikita Willy dan Indra Priawan diketahui memilih rumah sakit di Los Angeles sebagai tempat kelahiran anak pertama mereka.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Diungkap oleh Indra Priawan, beberapa hal yang menyebabkan dia dan Nikita sepakat untuk memilih Amerika sebagai tempat kelahiran anak pertama mereka. Alasan utama adalah, Indra ingin mendapat fasilitas kesehatan terbaik untuk sang buah hati dan Nikita.

“Sebenarnya ada beberapa hal, tapi hal yang pertama adalah karena kita ingin mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik buat anak kita dan buat Niki saat melahirkan. Dan yang kedua, karena kita tahu kondisi COVID-19 sekarang kan agak tidak terkendali ya. Jadi kita penginnya pas Nikita melahirkan dan baby-nya lahir mendapatkan perawatan yang terbaik,” kata Indra dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube Nikita Willy Official.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Nikita Willy dan Indra Priawan

Photo :
  • Instagram/nikitawillyofficial94/indpriw

Indra mengaku keputusan tersebut sudah didiskusikan dengan pihak keluarga dan orang-orang terdekat lainnya seperti sahabat yang juga pernah melahirkan di Amerika.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Nikita Willy diketahui akan melahirkan anak pertamanya di sebuah rumah sakit kenamaan di Los Angeles, Amerika Serikat. Rumah sakit yang dipilih Nikita Willy untuk melahirkan anak pertamanya itu adalah rumah sakit kenamaan Cedars Sinai.

Rumah sakit Cedars Sinai diketahui merupakan rumah sakit langganan para selebritis Hollywood. Sebut saja Kim Kardashian, Kourtney, Kate Hudson Victoria Beckham, Kylie Jenner hingga Beyonce dilaporkan melahirkan anak mereka di rumah sakit yang berdiri sejak 1902.

Akad nikah Indra Priawan Djokosoetono-Nikita Willy

Photo :
  • instagram.com/thebridestory/

"Kita akan lahiran di Rumah Sakit Cedars Sinai, salah satu rumah sakit terbaik di Amerika. Kalau kalian pernah baca berita, banyak banget selebriti dunia seperti The Kardashian, Beyonce, Victoria Beckham melahirkan di rumah sakit ini," kata Nikita Willy.

Tidak hanya itu saja, dokter yang akan menangani Nikita Willy untuk bersalin juga bukanlah dokter sembarangan. Dokter itu adalah dokter Thais Aliabadi, dokter yang pernah menangani kelahiran Beyonce, Kylie Jenner hingga Chrissy Teigen.

"Obgyn yang akan menangani proses kelahiran baby nanti adalah dokter Thais Aliabadi. Jadi dokter ini yang menangani kelahiran Kylie Jenner, Chrissy Teigen, dan masih banyak lagi," kata Nikita Willy.

Nikita Willy

Photo :
  • IG @nikitawillyofficial94

Dilansir dari berbagai sumber, dokter Thais Aliabadi yang akan menangani Nikita Willy adalah dokter spesialis obgyn pemenang penghargaan dengan pengalaman luas di seluruh dunia dalam praktik kedokteran dan pembedahan ginekologi. Dengan hanya menggunakan pengujian diagnostik terbaru dan teknik bedah minimal invasif, Dr. Thais Aliabadi dapat menentukan dan menangani masalah secara dini dan efisien.

Dokter yang akan menangani persalinan Nikita Willy ini menawarkan histeroskopi di kantor untuk mengobati kondisi ginekologi umum, yang sering dapat berfungsi sebagai alternatif untuk operasi terbuka. Jika operasi terbuka diperlukan, Dr. Thais Aliabadi menggunakan salah satu pusat operasi terbaik di Beverly Hills, menjaga komplikasi bedah dan infeksi seminimal mungkin.

Selain itu, dokter yang akan menangani persalinan Nikita Willy ini juga menawarkan perawatan dengan kualitas terbaik kepada pasiennya, dengan sentuhan pribadi. Selain Nikita Willy sejumlah pasien dari berbagai negara juga telah melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk menemuinya, selain itu, Thais Aliabadi ini menjabat sebagai OBGYN resmi untuk sejumlah keluarga kerajaan. Dia mengajar residen medis di Cedars Sinai Medical Center serta mahasiswa di University of Southern California. Dr. Aliabadi juga merupakan salah satu direktur 90210 dan Pusat Bedah Presisi di Beverly Hills.

Diberitakan sebelumnya, Cedars Sinai diketahui memiliki sejumlah fasilitas mewah di dalamnya. Untuk melahirkan di sini, setiap pasien mengeluarkan uang US$4.000 per malam atau setara dengan Rp 52 juta per malam. US$4.000 ini mencakup tiga kamar, dua kamar mandi duluxe maternity.

Namun di rumah sakit ini juga memiliki harga yang ekonomis untuk para pasiennya. Yang mana mereka cukup mengeluarkan US$2.847 per hari atau setara Rp40.941.995 per harinya dengan fasilitas suite dua kamar dan satu kamar mandi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya