Aaron Kwok Nikahi Model 22 Tahun Lebih Muda?

Kisah cinta Aaron Kwok dan Moka Fang
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Kisah cinta Aaron Kwok dengan model cantik Moka Fang terkesan penuh misteri. Mereka jarang terlihat bersama. Aaron juga kerap bungkam saat disinggung soal hubungannya dengan model asal Shanghai, Tiongkok tersebut. Namun, mendadak, aktor asal Hong Kong itu menyinggung soal pernikahan. 

Kekasih Baru Aaron Kwok Berbadan Dua?

Hal itu diungkapkan Aaron saat menggelar konsernya di Hong Kong akhir pekan lalu. Ia mengaku ingin segera berkeluarga dan memiliki anak. 

Sayangnya, aktor yang juga penyanyi ini tak banyak berkomentar banyak soal rencananya untuk segera menikah dengan Moka. Ia juga tak menyebut nama Moka di atas panggung. Aktor berusia 50 tahun ini justru lebih banyak bercerita soal penggemarnya daripada sang kekasih yang lebih muda 22 tahun darinya.

Tersiksanya Model Cantik Ini Jadi Kekasih Aaron Kwok

Aaron terlihat emosional saat melihat dukungan dari penggemar setianya. "Sangat mudah menjadi emosional saat bertambah tua. Saya sungguh-sungguh emosional. Saya senang karena kalian diam-diam mendukung saya," katanya seperti dilansir dari Toggle

Di tengah percakapannya di atas panggung, Aaron tak kuasa menahan airmata. Tahun ini menjadi lebih spesial untuk bintang film Port of Call ini. Di tahun ini, tepat 26 tahun ia berkarier di industri hiburan Hong Kong yang membuatnya terkenal di Asia. 

Aaron Kwok Akan Bongkar Sisi Lain Hidupnya
Kisah cinta Aaron Kwok dan Moka Fang

Aaron Kwok Menikahi Kekasih Mudanya?

Aaron kelepasan bicara soal rencana pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2017