Kekasih Baru Aaron Kwok Berbadan Dua?

Kisah cinta Aaron Kwok dan Moka Fang
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Kisah asmara Aaron Kwok dengan model cantik dan muda, Moka Fang tak pernah lepas dari gosip. Setelah sempat dikabarkan putus sambung, hubungan asmara pasangan yang berbeda usia 24 tahun ini kembali mesra. Bahkan, Moka dikabarkan sedang berbadan dua. Model Tiongkok ini disebut-sebut sedang mengandung anak aktor Hong Kong tersebut.

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Perut Buncit

Isu ini mulai beredar setelah Aaron kepergok menemani Moka ke rumah sakit, baru-baru ini. Aaron begitu setia mendampingi Moka di rumah sakit. 

Seperti dilaporkan Asiaone, saat awak media bertanya apakah Moka sedang hamil muda, Aaron membantahnya. Bintang berusia 51 tahun ini berusaha menghilangkan spekulasi soal isu kehamilan Moka. 

Kabar Bahagia Aaron Kwok yang Bikin Penasaran

Bintang Cantopop ini menyatakan kekasihnya itu sedang tidak enak badan. Kondisinya kurang sehat setelah makan sesuatu. 

Sementara itu, Moka sempat mencurahkan isi hatinya soal serangan dari para pembencinya di dunia maya. Sejak Aaron mengumumkan kisah cintanya dengan model berusia 27 tahun itu, netizen sering mengkritik dan menghujat Moka. 

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Anak di Depan Umum

Hal ini sempat membuat Moka sakit hati. Apapun yang dilakukan Moka selalu salah di mata netizen. Namun, beberapa waktu lalu, lewat pesannya di Weibo, Moka berusaha tegar dan siap menghadapi berbagai ocehan para pembencinya.


(ren)

Morgan Oey

Tiga Rekomendasi Film Mandarin dari Morgan Oey

Morgan Oey menilai tiga film mandarin ini terbaik.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2020