Kylie Jenner Ketagihan Ciptakan Produk Kosmetik

Kylie Jenner.
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner

VIVA.co.id – Tidak puas dengan lip kit, lipstik dan eyeshadow palet, kini Kylie Jenner berniat mengeluarkan sejumlah item kosmetik baru lainnya untuk melengkapi lini kecantikannya, Kylie Cosmetics.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Wanita berusia 19 tahun itu sebelumnya mengatakan, meski kerajaan kecantikannya sudah berjalan dua tahun, namun dia sempat putus asa untuk memperluas dan mengembangkan lini produk make-up miliknya. Namun sekarang dia berniat akan merilis empat item produk kosmetik.

"Saya ingin meluncurkan foundation, concealer, blush on dan bronzer," kata dia, seperti dilansir dari Female First.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Kekasih rapper Tyga ini juga meluncurkan dua warna eyeliner terbaru, yakni cokelat dan hitam, mencakup gel pot, eyeliner, dan kuas eyeliner.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Produk tersebut rilis pada Selasa, 23 Agustus 2016 waktu setempat dan tersedia di toko online. Produk ini melengkapi Kylie Lip Kit, Kyshadow Bronze, yang merupakan eyeshadow palet pertamanya.

Setelah itu, adik Kendall Jenner ini juga akan meluncurkan lipstik dan lip liner matte. "Saya akan mengungkapkan tiga warna matte baru setelah rilis eyeliner. Saya akan mengumumkan kurang dari dua pekan," tutur dia.

 

Mary Jo, Ginger + Maliboo lip kits are back tomorrow at 3pm PST.

A photo posted by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya