Anak Dono Penasaran Akting Abimana di Warkop DKI Reborn

Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • IG @t_orasudi_ro

VIVA.co.id – Putri Indro Warkop, Satya Paramita Hada Dwinita (Hada), mengaku sempat khawatir dengan langkah yang diambil pihak rumah produksi Falcon Pictures untuk menggarap film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1. Namun setelah berbincang dengan sang ayah, Indro, Hada pun akhirnya yakin film Warkop DKI ini bisa segera dirilis tahun ini.

Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Petualangan di Padang Pasir

"Kita sempet mikir apakah memang sekarang sudah saatnya lahir film Warkop. Namun, di satu titik, kita berpikir bahwa inilah momennya, terutama karena ayah (Indro Warkop) masih ada dan sehat sehingga masih ada yang bisa ditanya tentang Warkop, dari ayahku," ucap Hada, Selasa 23 Agustus 2016.

Soal apakah nanti film genre komedi ini akan laris atau tidak, Hada menyerahkannya kepada pencinta film di Tanah Air. Sang ayah pun tak berani memprediksinya.

Nonton Film Warkop DKI Reborn, Herjunot: Suka Banget Semuanya Favorit

"Namun, sebagai salah satu anggota Warkop yang masih tersisa ada beban juga sih yang saya rasakan. Sebab, gagal atau berhasil, kita juga yang rasakan,” ujarnya.

Adanya pro kontra di kalangan pencinta Warkop, dengan hadirnya Warkop DKI Reborn, juga turut dirasakan oleh Hada.

Ngasih Kejutan B'day ke Adipati Dolken, Aliando Ngakak!

"Ya, pro kontra memang ada. Tapi, kita menjelaskan kepada mereka, bahwa film ini memang harus ada, serta ketakutan mereka yang menyatakan bahwa Warkop tak ada gantinya, sebenarnya kurang pas. Terlebih film ini memang ditujukan bukan untuk menggantikan, melainkan untuk melanjutkan dan melestarikan Warkop,” ujarnya.

Sementara itu anak almarhum Dono Warkop, Andika Aria Sena mengaku senang saat mengetahui akan ada film Warkop DKI Reborn. Andika mengaku penasaran dengan akting Abimana Aryasatya yang memerankan sosok ayahnya.

”Awalnya agak ragu juga, apakah bisa karakternya akan mirip dengan ayah saya. Ternyata, setelah melakukan tahap make-up, saya melihat  Mas Abimana yang berperan sebagai ayah saya, jadi mirip ya, dia sangat mendekati. Jadi ingin tahu akting dia, hehe,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya