Gara-gara Lagu Beyonce, Mariah Carey Marah Besar

Mariah Carey dan James Packer
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Mariah Carey dikabarkan marah tak terkendali. Ia melempar laptop milik sang tunangan, James Packer ke jendela. Carey ngamuk karena miliuner asal Australia itu mendengarkan lagu Beyonce di laptopnya. Mariah tak terima dan marah besar.

Dicampakkan Miliarder, Mariah Carey Miliki Cincin Rp130 M

Menurut sumber, untuk membuat suasana hati Carey menjadi lebih bersemangat, Packer memasang lagu Beyonce berjudul Crazy in Love

"Tetapi, itu menjadi bencana. Carey melempar laptop yang sedang memutar lagu melalui speaker keluar jendela," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Mariah Carey Dicampakkan Miliarder Australia?

Sumber menceritakan reaksi penyanyi bersuara emas itu yang sangat histeris saat lagu mulai diputar. Ia sangat marah dan kecewa. "Dia keluar kamar dengan berteriak. Malam berakhir untuk Packer, dan mereka pisah ruangan. Mariah minum beberapa gelas anggur untuk menenangkan diri," ujar sumber lagi.

Ternyata, ini bukan kasus pertama kali. Sebelumnya, dikisahkan sumber, saat makan malam di sebuah restoran, Packer minta diputarkan lagu milik Jennifer Lopez, Waiting for Tonight. "Carey marah dan mengeluarkan makanan dari mulutnya. Dan akhirnya Packer memesan lagu hit Carey."

Jokowi Bocorkan Kriteria Pansel Capim KPK

(mus) 

 Mariah Carey

Baru Dicampakkan Miliarder, Mariah Carey Kepincut Penarinya?

Beberapa kali, Mariah Carey dan penari latarnya terlihat bersama.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2016