Baru Dicampakkan Miliarder, Mariah Carey Kepincut Penarinya?

Mariah Carey
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Di tengah masalah hubungannya dengan miliarder asal Australia, James Packer, Mariah Carey kembali terlihat bersama dengan penari latarnya. Untuk beberapa kalinya, Mariah dan penari sekaligus koreografer bernama Bryan Tanaka terlihat menghabiskan waktu bersama.

Gila! Mariah Carey Sempat Mau Dijual ke Germo Oleh Kakaknya

Dilansir AceShowbiz, sang diva tertangkap kamera sedang menikmati makan malam yang hanya dihadiri beberapa orang saja di West Hollywood. Di sebuah kafe, Mariah dan juga Bryan nampaknya ditemani sejumlah teman lainnya.

Bryan, pria 33 tahun itu, duduk di samping Mariah Carey. Beberapa wanita pun terlihat duduk dekat dengan penyanyi 46 tahun tersebut.

Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu

Mariah Carey tampil seksi dalam acara makan malam tersebut. Ia menggunakan atasan putih dengan potongan rendah, jeans denim biru yang ketat yang dipadukan dengan sepatu berhak tinggi bermotif leopard. Bryan sendiri tampil bergaya dengan jaket biru, kaus dan celana hitam serta sepatu dari Air Jordans.

Keduanya memang dikabarkan semakin berhubungan dekat di tengah masalah yang menimpa pelantun We Belong Together ini dengan James Packer. Sebelumnya, Mariah dan Bryan juga terlihat bersama di Los Angeles akhir pekan lalu. Mereka ditemani juga oleh teman dan manajer Mariah.

Viral, Suara Melengking Ibu Penjual Ketan Ini Ngalahin Mariah Carey
 

So excited to be a part of #Empire! Listen to my new song #Infamous with @JussieSmollett, exclusively on ew.com!

A photo posted by Mariah Carey (@mariahcarey) on

Mariah Carey kenakan perhiasan buatan Indonesia

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Pemandangan Mariah Carey mengenakan perhiasan buatan Indonesia ini tentu saja menarik perhatian banyak penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2020