Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Mariah Carey kenakan perhiasan buatan Indonesia
Mariah Carey kenakan perhiasan buatan Indonesia
Sumber :
  • instagram.com/mariahcarey

VIVA – Industri fashion Tanah Air kembali bersinar. Setelah sebelumnya karya desainer Rinaldy Yunardi dan Mety Choa, laris manis diburu artis Hollywood, kini giliran UBS Gold, yang koleksi perhiasannya dipakai oleh Diva Amerika Serikat, Mariah Carey dan Carrie Underwood. 

Saat menghadiri acara Good Morning America baru-baru ini, Mariah Carey tampil elegan dengan mengenakan anting-anting emas dari UBS Gold. Warnanya yang berkilauan dipadu dengan batu zirconia, nampak sangat cocok dengan karakter Mariah Carey yang dikenal elegan dan memesona. 

Bentuk lingkaran pada anting-anting yang dikenakan oleh pelantun We Belong Together itu memiliki makna infinity, yang didefinisikan sebagai kreativitas yang tiada henti dari seorang musisi. 

Pemandangan Mariah Carey mengenakan perhiasan buatan Indonesia ini tentu saja menarik perhatian banyak penggemarnya. Terlebih, penyanyi 50 tahun itu turut mengenakannya saat acara peluncuran buku terbarunya, The Meaning of Mariah Carey.

Namun, Mariah Carey bukan pesohor Hollywood pertama yang mengenakan koleksi perhiasan anak bangsa. Musisi country sekaligus jawara American Idol 2005, Carrie Underwood, sudah terlebih dahulu tampil dengan perhiasan UBS Gold.

Hal ini sempat ditangkap publik saat Underwood tampil di atas panggung Academy of Country Music Awards 2020 lalu.

Diketahui, Underwood sudah kedua kalinya mengenakan anting-anting perhiasan emas dari UBS Gold, salah satunya pada saat perilisan album terbarunya, My Gift. Album ini merupakan hadiah Natal yang spesial karena dikemas secara mewah dan indah. 

Halaman Selanjutnya
img_title