Anak Dono: Suara Falsnya Abimana Mirip Bapak

Pemain Warkop DKI Reborn dan Satrio (anak Dono)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Tidak hanya kemiripan pada bentuk fisik saja, pemeran tokoh Dono di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos! Part 1, Abimana begitu mendalami karakter tersebut hingga memiliki gestur yang serupa.

Nonton Film Warkop DKI Reborn, Herjunot: Suka Banget Semuanya Favorit

Bahkan, suara aktor tersebut kala bernyanyi dibilang begitu mirip dengan almarhum yang juga memiliki suara yang sedikit sumbang.

"Bapak saya itu kan kalau nyanyi suaranya paling fals ya, di antara om Kas (Kasino) dan om Indro, sama seperti mas Abimana. Pas adegan nyanyi warung kopi, falsnya mirip," ujar salah satu anak Dono, Satrio Sarwo Trengginas di kediamannya di kawasan Lenteng Agung, Jakarta, Sabtu malam, 27 Agustus 2016.

Ngasih Kejutan B'day ke Adipati Dolken, Aliando Ngakak!

Seperti diketahui, ketiga pemain film tersebut, memang sedang berkunjung dan bersilaturahmi dengan anak-anak almarhum. Tidak hanya itu, Satrio turut menambahkan kemiripan yang ia lihat antara Abimana dengan sang ayah tercinta.

"Saya nonton dari trailer, kaget karena mirip di bagian mulut dan perut buncitnya. Gesturnya juga mirip karena sering megang-megang bibir terus meremas-remas jari-jari tangan," jelasnya seraya tertawa.

Warkop DKI Reborn Banjir Review Positif, Adipati Dolken Bangga

Apalagi, ia sebelumnya tidak begitu percaya dengan sosok Abimana yang tampan dapat memerankan karakter sang ayah. Sehingga, ia mengucapkan rasa terima kasihnya atas upaya Abimana yang begitu mendalami tokoh sang ayah di film tersebut.

"Awalnya, saya lihat pemainnya ganteng-ganteng, tetapi lihat Abimana pakai gigi palsu dan gesturnya mirip, saya jadi berterima kasih, karena telah memerankan sosok bapak dengan begitu baik," jelasnya. (asp)

Warkop DKI Reborn bakal kembali dengan formasi baru yang lebih fresh.

Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Petualangan di Padang Pasir

Diperankan Adipati Dolken, Randy Danistha, dan Aliando Syarief.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2019