Misteri Foto Selfie Penyanyi AS Tupac yang Sudah Tewas

Foto selfie Tupac Shakur.
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVA.co.id – Dunia hiburan Hollywood dihebohkan dengan kemunculan foto selfie, rapper Tupac Shakur. Maklum, Tupac telah meninggal dunia 20 tahun lalu. Foto yang beredar di dunia maya ini membuat publik terkejut dan penasaran.

Kronologi Penemuan Pistol yang Tewaskan Penyanyi AS

Seperti diketahui, Tupac tewas tertembak secara brutal di Las Vegas pada September 1996 lalu. Kematian Tupac sudah hampir 20 tahun. Namun, mendadak foto selfie rapper tersebut beredar luas di jagat maya. 

Dari situ publik berpikir rapper ini masih hidup. Ada juga yang menduga selama ini Tupac hanya pura-pura meninggal. 

Restoran Impian Rapper Legendaris Tupac Shakur Jadi Nyata

Foto selfie itu sendiri beredar dalam sebuah video yang diberi judul Tupac is alive new proof 2016. Di foto tersebut, memperlihatkan seorang pria yang sangat mirip dengan Tupac sedang berpose mengambil gambar dirinya sendiri. Pria itu mengenakan ikatan merah di kepala dan jaket biru. 

Menurut orang yang menyebarkan video tersebut, foto ini diambil tahun 2015. "Foto ini semacam selfie dan gambar di tahun 2015. Setelah pencarian besar saya diketahui ponsel ini dibuat tahun 2011," tulis keterangan dalam video seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Bekas TKP, Mobil Sedan Ini Ditawarkan dengan Harga Rp20 M

Hal ini membuat sebagian orang percaya bahwa rapper AS ini masih hidup. "Saya pikir Tupac membuat konspirasi palsu soal kematiannya," kata salah satu netizen. "Saya tak percaya, dia benar-benar hidup. Ayah saya pasti akan senang," ujar yang lainnya.

Meski banyak yang percaya bahwa Tupac masih hidup, tetapi sejumlah orang meragukan hal tersebut.

"Tak mungkin dia masih hidup. Dia pasti terlihat lebih tua," kata salah satu netizen. "Ini sudah 20 tahun atau sesuatu dan dia tak akan terlihat seperti itu (muda)," ujar netizen lainnya. 

Tupac tewas pada 3 September 1996 karena ditembak. Hingga saat ini kasus penembakan Tupac masih menjadi misteri. Sejak saat itu, beredar soal konspirasi soal kematian Tupac. Beberapa kabar menyebutkan Tupac membayar orang untuk membantunya seakan-akan tewas. Ia dikabarkan hidup dan bersembunyi di Kuba. 

Seorang mantan polisi, David Myers menyatakan bahwa ia salah satu orang yang dibayar untuk membuat kematian palsu Tupac. Dalam wawancaranya tahun lalu, Myers menyatakan ia menerima bayaran sebesar US$1,5 juta untuk membantu rencananya. Dan menurutnya masih ada sekitar 30 orang yang terlibat.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya