Dewi Sandra Ingin Seperti Pasangan Surya Saputra dan Cynthia

Dewi Sandra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Setelah menanti lama untuk memiliki anak, tak lama lagi, pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu akan kedatangan anggota baru dalam keluarga mereka. Keinginan menimang anak, yang telah dinanti delapan tahun, tak lama lagi akan terwujud.

Dewi Sandra

Ya, Cynthia kini tengah mengandung lima bulan. Kabar beredar, Cynthia sedang mengandung bayi kembar. Kendati demikian, hingga sampai saat ini belum diketahui pasti jenis kelaminnya.

Kabar bahagia ini pun ternyata juga ikut didengar oleh mantan istri Surya Saputra, Dewi Sandra. Kebahagiaan Cynthia dan Surya sontak ditanggapi positif oleh artis cantik berhijab ini. Dewi, mengaku ikut berbahagia atas kehamilan Cynthia Lamusu.

Terpopuler: Menguak Manfaat Ajaib Buah Manggis hingga 5 Tips Menghadapi Cuaca Ekstrem

"Saya bilang ke Surya, gila sur baby twins ya? Selamat ya," ujar Dewi Sandra pada acara Hari Pelanggan Nasional bersama Wardah dikawasan Jakarta Pusat, Minggu, 4 September 2016.

Dia menambahkan bahwa semua kesabaran yang dijalankan Surya dan Cynthia akan menjadi inspirasinya. Mengingat, saat ini dia juga sedang menantikan momongan bersama sang suami.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

"Mereka delapan tahun baru dikaruniai momongan saya baru lima tahun tapi saya percaya setiap orang tahu kemampuan tubuh. Dengan kekuatan doa seperti nabi Zakaria 90 tahun baru punya anak. Saya percaya ketentuan dari Allah yang Maha tahu yang terbaik, jadi saya percaya saja," katanya.

(ren)

Dewi Sandra bicara soal Surya Saputra

Dewi Sandra Senang Surya Saputra Mau Punya Anak Kembar

Dewi Sandra juga sudah merindukan momongan.

img_title
VIVA.co.id
4 September 2016