7 Aktor Calon James Bond Baru Sudah Jalani Proses Casting?

Film James Bond yang melegenda
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA.co.id – Setelah Daniel Craig menyatakan mundur dari perannya sebagai James Bond, pencarian untuk pengganti tokoh fiktif mata-mata fenomenal itu pun dimulai. Sebelumnya, Craig pernah menyatakan, kalau pun dia kembali memerankan sosok pria flamboyan tersebut, alasannya adalah karena uang.

Teka-teki Pemeran James Bond Baru

Meski rencana 'pensiunnya' belum dikonfirmasi secara resmi, rumor casting telah bocor dan tersebar sejumlah nama untuk menjadi agen 007. Dilansir Cinema Blend, terdapat tujuh nama aktor yang disebut-sebut sudah menjalani proses casting untuk menggantikan Daniel Craig di film James Bond ke-25.

Ketujuh aktor itu adalah Tom Hiddleston, Idris Elba, Michael Fassbender, Luke Evans, Charlie Hunnam, James Norton, dan juga Jamie Bell.

Kapal Ini Berdesain Seperti Kapal James Bond

Nama Tom Hiddleston sendiri lebih dikenal sebagai sosok Loki dalam Marvel Cinematic Universe. Tom juga sukses membuat penonton terkesan dengan proyek terbarunya I Saw the Light dan serial The Night manager. Tom adalah nama yang paling didukung netizen untuk memerankan James Bond.

Sementara itu, nama kandidat lain, Idris Elba juga termasuk yang kuat. Meski sering disebut-sebut, Elba menyatakan belum berbicara dengan siapa pun tentang rencana memerankan sosok 007.

Mencari Aktor Baru Pemeran James Bond

Demikian halnya dengan Michael Fassbender dan Jamie Bell. Namun keterlibatan Michael Fassbender dalam banyak film blockbuster sepertinya akan membuatnya kesulitan untuk memerankan film ini.

Pemeran James Bond, Daniel Craig akan hadiri pembukaan Olimpiade 2012

Daniel Craig Tegaskan Peran James Bond Masih Miliknya

Ia seolah menarik perkataannya soal bakal pensiun jadi Bond.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2016