Teka-teki Pemeran James Bond Baru

Film James Bond yang melegenda
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA.co.id – Sepertinya sulit menemukan sosok yang tepat sebagai pengganti Daniel Craig untuk memerankan James Bond. Banyak nama aktor terkenal yang disebut-sebut akan menggantikan Craig. Namun, hingga saat ini, belum ada yang terpilih dan memenuhi kriteria untuk menjadi agen rahasia 007 tersebut. 

James Bond No Time To Die, Aksi Daniel Craig Kian Memukau

Beberapa waktu lalu dikabarkan aktor Theo James, bintang Divergent dan Jamie Dornan yang membintangi Fifty Shades, berada di urutan terdepan. Meski banyak spekulasi beredar, kedua aktor kabarnya telah gagal bersaing. Tom Hiddleston dan James Norton juga sudah keluar dari daftar. 

Sementara itu, nama Chris Hemsworth, pemeran Thor justru masuk dalam antrean nama aktor pengganti Craig. Seperti dilansir Movie News Guide, nama Chris muncul setelah direkomendasikan oleh Bobby Hanton, pemeran pengganti Craig di film James Bond sebelumnya.

Sinopsis No Time To Die, Aksi Terakhir Daniel Craig sebagai James Bond

Berita yang terus simpang siur tentang pemeran Bond ini tentu saja membuat penggemar penasaran, siapa wajah baru yang akan menggantikan Craig.

Namun, sepertinya Barbara Broccoli, produser James Bond belum sepenuhnya rela melepas Craig. Ia siap membayar berapa pun untuk membuat aktor asal Inggris tersebut kembali menjadi James Bond. 

Triumph Tiger 900 Edisi James Bond Dirilis, Harganya Rp320 Jutaan

Seperti diberitakan sebelumnya, Craig telah ditawari sejumlah uang untuk kembali berperan sebagai agen rahasia 007 tersebut. Jumlahnya pun tak main-main, sekitar US$150 juta atau setara dengan Rp1,6 triliun.

Idris Elba.

Produser James Bond Pertimbangkan Idris Elba Jadi The Next 007

Setelah lama disebut-sebut sebagai 007 kulit hitam pertama, Idris Elba dipastikan tengah dipertimbangkan untuk memerankan james Bond menggantikan Daniel Craig.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022