Sinopsis No Time To Die, Aksi Terakhir Daniel Craig sebagai James Bond

James Bond: No Time To Die.
Sumber :
  • MGM Studios

VIVA – Setelah mengalami penundaan akibat pandemi COVID-19, film No Time To Die akhirnya resmi dirilis dan sudah tayang di bioskop Indonesia, mulai hari Kamis, 30 Setember 2021. Film ini menampilkan aksi menawan James Bond yang diperankan oleh Daniel Craig.

7 Artis Hollywood yang Ternyata Punya Saudara Kembar, Ada Rami Malek

Selain Daniel Craig, No Time To Die juga dibintangi oleh sederet artis ternama dunia, yakni Rami Malek, Léa Seydoux, Lashana Lynch, Ben Whishaw, Naomie Harris, Ana de Armas, dan yang lainnya. Film tersebut berdurasi selama 165 menit atau 2 jam 43 menit.

Film No Time To Die bercerita mengenai James Bond yang sudah pensiun dari profesinya. Bond tidak lagi menjadi seorang andalan dengan kode 007. Setelah pensiun, Bond menikmati kehidupannya.

Ini Alasan Daniel Craig Tak Mau Lagi Perankan James Bond

Suatu hari, Bond mengalami kejadian luar biasa ketika sedang berada di Italia bersama sang kekasih, Madeleine Swann (Lea Seydoux). Kejadian tersebut, membuat Bond memutuskan untuk berpisah dengan Madeleine.

Bertahun-tahun berlalu, Bond yang menikmati kehidupannya kemudian bertemu dengan teman lamanya yakni Felix Leiter (Jeffery Wright). Felix merupakan agen CIA. Felix meminta bantuan kepada Bond untuk menyelesaikan sebuah misi besar.

Cerita Ed Sheeran yang Nyaris Isi Soundtrack Film James Bond

Misi besar tersebut sangat berbahaya. Bond harus menghadapi Lyutsifer Safin (Rami Malek) yang memiliki senjata super canggih. Bond harus berjuang untuk bertahan hidup dan melindungi orang-orang yang ia sayangi.

Senjata tersebut bernama Project Heracles, sebuah bioweapon yang berisi nanobot yang menyebar seperti virus saat disentuh. Senjata itu dikodekan ke untaian DNA tertentu sehingga hanya berbahaya jika diprogram ke kode genetik individu.

Lantas, apakah James Bond berhasil menjalankan misi tersebut? Jangan lupa saksikan film No Time To Die di bioskop.

Film ini menuai ulasan positif dari para kritikus film. Meeski menurut mereka, ini bukan petualangan 007 yang paling berani namun penampilan terakhir Daniel Craig sebagai James Bond ditutup dengan memuaskan. 

No Time to Die diputar perdana di Royal Albert Hall di London pada 28 September 2021, dan dirilis di bioskop mulai 30 September 2021 di Inggris. Rencananya film ini akan akan dirilis di AS pada 8 Oktober 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya