Ana de Armes Ungkap Hal Mengejutkan Soal Karakter Wanita di James Bond

Aksi Ana de Armes dalam film James Bond
Sumber :
  • LMK

VIVA Showbiz – Ana de Armas curi perhatian saat menjadi agen rahasia pendamping James Bond dalam film No Time To Die. Kendati begitu, belum ada keterangan akan kelanjutan film Bond tersebut sehingga menimbulkan desas-desus akan digantikan oleh Ana de Armas.

Melihat Kafe yang Terinspirasi dari Nama James Bond

Namun, Ana de Armes justru menyanggah opini publik dan menilai pemeran utama film James Bond tak perlu diubah menjadi perempuan.

Menurutnya, peran 007 seharusnya tetap berkarakter sebagai pria sehingga secara tak langsung ia menepis untuk menjadi karakter utama di film James Bond yang melegenda.

Aaron Taylor-Johnson Bertemu Dengan Produser Film James Bond, 007 Selanjutnya?

"Tidak perlu Bond wanita. Seharusnya tidak perlu mencuri karakter orang lain, Anda tahu, untuk mengambil alih. Ini adalah sebuah novel, dan itu mengarah ke dunia James Bond ini dan fantasi alam semesta tempat dia berada," ungkap Ana de Armas yang dikutip dari laman The Sun.

Perempuan 34 tahun itu sebelumnya berperan sebagai Paloma, sosok yang misterius dan mendampingi Dabiel Craig. Sebaliknya, di film-film Bond mendatang, Ana ingin melihat peran yang lebih baik untuk wanita bersama 007 itu sendiri. 

Aktor Emily in Paris Ini Digosipkan Jadi James Bond Selanjutnya

"Yang saya inginkan adalah bahwa peran wanita dalam film Bond, meskipun Bond akan terus menjadi laki-laki, dihidupkan dalam cara yang berbeda. Bahwa mereka diberi bagian dan pengakuan yang lebih substansial. Itulah yang menurut saya lebih menarik daripada membalik-balik sesuatu," jelasnya.

Diakui Ana, ini adalah prospek yang menggiurkan bagi penggemar yang menyerukan spin-off untuk Paloma.

Namun, aktris asal Kuba itu mengaku tidak melihat semua pujian di media sosial, lantaran sudah lama tak bermain Twitter dan Instagram.

"Saya menghapus Twitter bertahun-tahun yang lalu. Saya hampir tidak menggunakan Instagram selama hampir satu tahun," ujarnya.

Saat ini Ana tinggal di Amerika Serikat di New York, dengan kekasihnya, wakil presiden Tinder Paul Boukadakis.

Film terbarunya, drama mata-mata bergaya Bond, The Grey Man, yang dirilis pada hari Jumat, menelan biaya £165 juta dan dilaporkan sebagai film termahal yang pernah dibuat oleh raksasa streaming Netflix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya