Aktor Emily in Paris Ini Digosipkan Jadi James Bond Selanjutnya

Lucien Laviscount
Sumber :
  • instagram @its_lucien

VIVA Showbiz – Pemain serial Emily in Paris sebagai Alfie yakni Lucien Laviscount sedang dipertimbangkan untuk mengambil alih peran Daniel Craig sebagai James Bond. dilansir dari Mirror, Laviscount dikabarkan telah menarik perhatian produser James Bond, Barbara Broccoli.

Meninggal Dunia, Ini Profil Bernard Hill Aktor Pemeran Lord of the Rings dan Titanic

Rumor ini muncul di tengah spekulasinya yang sedang berlangsung tentang siapa yang akan menggantikan Craig sebagai detektif James Bond selama 15 tahun terakhir. 

Memang nama Laviscount sedang mencuat ke permukaan lantaran tampang manisnya hadir di Emily in Paris musim ketiga – yang dirilis pada akhir Desember 2022.

Deretan Kampus Bergengsi di Inggris Gelar Kemah Pro-Palestina

Emily dan Alfie dalam serial Emily in Paris

Photo :
  • instagram @netflix

Aktor berusia 30 tahun itu diklaim telah mencuri perhatian orang-orang di balik waralaba James Bond. seorang sumber mengatakan kepada Daily Mail bahwa Laviscount memenuhi semua kriteria sebagai penerus Daniel Craig.

Pangeran William Bagikan Kabar Terbaru Kate Middleton dan Anak-Anaknya

Mereka mengatakan bahwa ia adalah aktor yang sangat berbakat dan tampan serta sukses menciptakan penggemar baru selama 18 bulan terakhir sejak membintangi Emily in Paris musim kedua. 

“Bos Bond sudah mengatakan bagaimana kalian bisa melihatnya dalam tuksedo 007, betapa necis dan cocoknya dengan peran yang akan dia mainkan,” ucap sumber terpercaya itu. 

Daniel Craig di film James Bond, No Time to Die.

Photo :
  • IMDb

Di sisi lain, ada poin minus jika pihak James Bond akhirnya memilih Laviscount. Pria asal Inggris tersebut dinilai kurang terkenal untuk semua generasi. Laviscount dianggap populer hanya di kalangan anak muda – sementara penggemar James Bond banyak yang datang dari orang tua. 

Tapi Broccoli dilaporkan tetap tertarik dengan Laviscount karena pada dasarnya ia bersama sang kakak yaitu Michael G. Wilson menginginkan aktor Inggris sebagai James Bond.

“Kami ingin aktornya orang Inggris. Itu kuncinya. Dan orang Inggris, seperti yang kita tahu, bisa menjadi banyak, banyak hal,” katanya dalam podcast Girls on Film pada tahun 2021 silam. 

Broccoli mengutarakan dirinya terbuka untuk keragaman dengan peran James Bond. Ia tidak keberatan dengan aktor tidak berkulit putih dan bisa saja karakternya seorang non-biner di masa depan.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya