Daniel Craig Harap James Bond Mati Secepatnya

Daniel Craig
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA Showbiz – Film terakhir James Bond berjudul No Time to Die yang diluncurkan pada tahun 2021 menjadi partisipasi pamungkas Daniel Craig dalam film tentang agen intelijen ini selama 15 tahun.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Pencarian pemeran karakter James Bond baru masih dalam proses. Craig sendiri tak menginginkan kembali bermain dalam film waralaba tersebut. Ia bahkan berharap karakter James Bond segera mati.

Alasan Craig ingin James Bond mati cukup sentimental. Pria berusia 54 tahun ini ingin melanjutkan hidup usai memerankan James Bond. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Daniel Craig di film James Bond, No Time To Die.

Photo :
  • IMDb

“Anda perlu menyetel ulang lagi ceritanya,” ungkap Craig seperti yang dikutip dari Entertainment Weekly. 

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Ia melanjutkan, “jadi mari kita bunuh karakterku dan cari Bond yang lain dan cerita lain. Mulai dari usia 23, 25, atau 30.”

Craig membeberkan bahwa ia harus melupakan perannya sebagai James Bond agar talentanya tidak selalu dikaitkan dengan James Bond. 

“Aku tidak ingin kembali. Aku kira akan sangat beruntung jika mereka memintaku kembali, tapi faktanya aku harus melupakannya. Jadi sepertinya hal yang baik untuk diakhiri,” tutur Craig. 

Craig sebelumnya memutuskan untuk pensiun dari James Bond setelah film Spectre pada tahun 2015. Ia menceritakan mengalami patah kaki saat syuting film tersebut. 

“Aku menyelesaikan film itu dengan keadaan patah kaki,” tuturnya pada tahun 2019 silam. Kemudian ia harus menjalani operasi artroskopi usai lututnya cedera saat syuting adegan perkelahian pada film Spectre dengan lawan main Dave Bautista. 

Setelah dibujuk oleh sang produser Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson, Craig akhirnya mau memerankan James Bond sekali lagi untuk No Time to Die.

“Dia (Craig) merasa di film terakhir dia telah melakukan (yang terbaik),” ucap Broccoli. 

“Aku berkata kepadanya, ‘aku pikir masih ada lebih banyak cerita tentang Bond untuk difilmkan’. Untungnya, dia datang dan setuju,” sambungnya.

Penampilan Craig selanjutnya berada di film Glass Onion: A Knives Out Mystery yang dirilis pada 23 November mendatang di bioskop. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya