Daniel Craig Tak Terlalu Peduli Siapa yang Akan Gantikan Dirinya Jadi James Bond

Daniel Craig di film James Bond, No Time to Die.
Sumber :
  • IMDb

VIVA Showbiz – Daniel Craig tampaknya tak terlalu peduli atau mengikuti rumor casting James Bond, yang akan menggantikan dirinya.

Kriteria Utama Pengganti Mahfud MD sebagai Menkopolhukam Menurut Pengamat

Pada pemutaran perdana film Glass Onion: A Knives Out Mystery dan rekaman khusus podcast Happy Sad Confused di 92nd Street Y di New York pada hari Senin, Daniel Craig, mengakui bahwa dia tidak bertaruh atau peduli siapa yang akan bermain 007 selanjutnya.

"Saya tidak terlalu memperhatikan," kata Craig, yang memerankan Bond dalam lima film James Bond antara 2006 dan 2021, saat berbincang dengan pembawa acara Josh Horowitz. "Saya hanya… saya tidak menggunakan internet, saya tidak memiliki media sosial." jelasnya, melansir People

Bicara Penggantinya, Mahfud MD: Saya Belum Tahu Siapa yang Menggantikan

Daniel Craig akan kembali memerankan agen 007 di film James Bond terbaru berjudul No Time to Die.

Photo :
  • Columbia Pictures

Setelah Horowitz dan Craig bercanda bahwa mantan aktor Bond itu sebenarnya "terkenal di TikTok," Craig mengakui bahwa "itulah adanya" ketika berbicara tentang masa depan franchise film Bond saat ini, yang bergerak tanpa dia.

Siapa Calon Pengganti Mahfud MD jadi Menko Polhukam? Begini Jawaban Istana

"Saya akan berada di depan dan tengah (di teater)," tambah aktor itu, ketika ditanya apakah dia akan menikmati menonton aktor baru yang mengambil peran tersebut.

Craig juga berbicara tentang debat internalnya sendiri ketika gilirannya berperan sebagai mata-mata Inggris paling terkenal di dunia itu, untuk film pertamanya dalam waralaba James Bond, Casino Royale tahun 2006. 

Ketika Horowitz bertanya kepada aktor itu apa "pro dan kontra" untuk menerima pekerjaan itu, Craig mengatakan kedua sisi yang menghasilkan keputusannya.

Daniel Craig di film James Bond, No Time to Die.

Photo :
  • IMDb

"Itu ada dalam daftar pro: itu akan mengubah hidup saya. Itu ada dalam daftar kontra: itu akan mengubah hidup saya," katanya kepada penonton. "Dan itu benar-benar sesuatu yang, saya tahu bahwa saya memiliki tingkat anonimitas tertentu, saya masih bisa keluar, saya masih bisa bepergian dan pergi ke bandara. Saya bisa melakukan semua hal ini saya tahu itu akan menghilang."

"Tapi itu juga ada dalam daftar pro, dan berhasil untuk yang terbaik, maksud saya, itu masalahnya," tambah Craig.

 "Saya pergi ke teman-teman terdekat saya, untuk meminta nasihat, itulah yang saya lakukan. Dan mereka seperti, 'Kamu harus melakukan ini, kamu akan menyesali ini jika kamu tidak lakukan ini.' Dan saya melakukannya (mengambil peran James Bond), jadi di sinilah kita." jelas aktor berusia 54 tahun itu. 

Craig bukan satu-satunya mantan aktor 007 yang menunjukkan sedikit minat pada siapa yang akan mengambil bagian selanjutnya. Pada bulan September, Pierce Brosnan omemberi tahu GQ bahwa dia tidak peduli siapa yang mendapatkan peran yang banyak didambakan itu selanjutnya.

Pierce Brosnan dalam film I.T.

Photo :
  • iMDb

"Siapa yang harus melakukannya? Saya tidak peduli," katanya. "Menarik untuk melihat siapa yang mereka dapatkan, siapa pria itu. Siapa pun dia, saya berharap dia baik-baik saja." lanjutnya. 

Brosnan juga memuji penggantinya, Craig, atas perannya sebagai 007, khususnya di Skyfall tahun 2012. "Saya menonton yang terakhir dan saya menonton Skyfall," katanya. "Saya suka Skyfall. Saya tidak terlalu yakin dengan yang terakhir." Film Bond terakhir yang diperankan oleh Craig adalah No Time to Die tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya