Aaron Taylor-Johnson Bertemu Dengan Produser Film James Bond, 007 Selanjutnya?

Aaron Taylor Johnson jadi James Bond selanjutnya?
Sumber :

VIVA Showbiz – Sejak franchise James Bond mengakhiri hubungan mereka dengan Daniel Craig, mereka telah mencari kandidat yang tepat untuk menjadi 007 baru. Lika-liku dan isu banyak menerpa, seperti nama Idris Elba hingga Henry Cavill diyakini akan jadi Bond baru.

Politikus Muda PDIP: Jokowi Membakar Rumahnya Sendiri

Namun, berita mengejutkan datang dari aktor Aaron Taylor-Johnson, yang akhirnya bertemu dengan produser film James Bond. Aktor berusia 32 tahun yang pernah bermain di film "Avengers: Age of Ultron" itu dilaporkan telah bertemu dengan produser Bond, Barbara Broccoli, dan bahkan mengadakan audisi secara rahasia tahun lalu, melansir Daily Mail

Dia diyakini cocok dengan profil aktor Inggris dengan kesuksesan besar dan usia ideal yang dicari studio film itu. Mereka sebelumnya menyatakan bahwa mereka sedang mencari aktor berusia awal 30-an yang dapat berkomitmen untuk peran 007 setidaknya untuk satu dekade berikutnya. Aaron Taylor-Johnson bukan hanya bintang aksi yang hebat tetapi dia juga seorang aktor drama yang ulung.

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Aaron Taylor-Johnson

Photo :
  • Daily Mail

Seorang sumber mengatakan bahwa meskipun tes layar berjalan "sangat baik", belum ada yang dikonfirmasi secara resmi.

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Aktor "Savages" itu dilaporkan baru-baru ini mengambil adegan akting sebagai mata-mata, termasuk urutan laras senapan ikonik James Bond. "Aaron melakukan tes layar untuk menjadi Bond berikutnya pada bulan September, dan produser serta Barbara menyukainya," kata seorang sumber kepada The Sun pada bulan November.

"Dia sekarang adalah salah satu nama teratas,” tambah sumber itu. "Aaron sangat mengesankan para bos sehingga dia memfilmkan salah satu adegan teaser laras senapan terkenal dari waralaba, sesuatu yang dilakukan semua aktor." 

"Langkah itu membawanya selangkah lebih dekat untuk menandatangani kesepakatan, ”lanjut orang dalam itu. “Bos di merek tersebut sangat terkesan dengan perpaduan unik dari intensitas aktingnya dan katalog belakang film aksinya yang mengesankan.”

Aaron Taylor Johnson jadi James Bond selanjutnya?

Photo :

Pertarungan Bond mengikuti saat terakhir Daniel Craig sebagai mata-mata di film terakhirnya di 2021 “No Time to Die.” Daniel Craig telah berperan sebagai Bond sejak tahun 2006 di "Casino Royale". 

Taylor-Johnson memenangkan Golden Globe untuk Aktor Pendukung Terbaik untuk perannya sebagai pemimpin geng Ray Marcus dalam drama 2017, 'Nocturnal Animals'. 

Peran itu membuktikan bahwa dia memiliki kemampuan untuk memberikan penampilan yang kuat dalam film ini. Dari segi aksi, ia memiliki akting yang baik, seperti dalam film seperti 'Avengers: Age of Ultron' dengan perannya sebagai Quicksilver. Semua poin resume inilah yang membuat produser Barbara Brocoli menjadwalkan pertemuan dengan sang aktor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya