Cerita Ed Sheeran yang Nyaris Isi Soundtrack Film James Bond

Ed Sheeran
Sumber :
  • instagram @teddysphotos/zakarywalters/lauren.baker.woodside

VIVA Showbiz – Ed Sheeran membeberkan cerita nostalgia ketika dirinya tengah menulis lagu untuk soundtrack film James Bond No Time To Die kemudian batal lantaran pergantian sutradara. Hal tersebut dia ceritakan saat menjadi bintang tamu di podcast milik Peter Crouch baru-baru ini. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Manajer Ed Sheeran, Stuart Camp, mengungkapkan bahwa Ed telah bertemu dengan produser James Bond yakni Barbara Broccoli pada tahun 2019 – dua tahun sebelum membahas soundtrack untuk film James Bond seperti yang dilansir dari NME. 

Danny Boyle – yang pernah bekerja sama dengan Ed didapuk untuk mengarahkan film James Bond yang ke-25. Namun ia berhenti karena adanya perbedaan konsep. Kemudian peran sutradara digantikan oleh Cary Joji Fukunaga. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Daniel Craig di film James Bond, No Time to Die.

Photo :
  • IMDb

“Jelas mereka mengganti sutradara tetapi kami masih terbuka untuk itu (mengisi soundtrack),” kata Camp.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Ia melanjutkan, “tapi mereka bahkan belum membicarakannya. Itu pasti sesuatu yang Sheeran ingin lakukan, itu adalah keinginan yang belum terpenuhi pastinya.”

Ed mengatakan dirinya sedang berada di sebuah pub menulis satu lagu untuk James Bond lalu mengetahui sutradaranya diubah.

“Aku sedang berada di dalam pub sialan mengerjakan satu (lagu) tema Bond tetapi kemudian mereka mengubah sutradara, mengubah skrip, dan itu semua bubar,” katanya. 

Pelantun lagu Dive ini mengaku merasa sakit hati mengetahui kabar tersebut.

Ed Sheeran

Photo :
  • instagram @teddysphotos

“Aku sudah mulai menulisnya. Aku tidak akan berpura-pura tidak sakit hati melakukannya,” sambung Ed. 

Ed mengutarakan bahwa mimpi mengisi soundtrack James Bond belum berakhir. Jika tawaran itu datang lagi, maka Ed akan menerimanya dengan senang hati. 

“Aku pikir pada akhirnya sebagai penyanyi Inggris, aku akhirnya harus membuat lagu untuk Bond. Jika mereka kembali, aku akan seperti ‘ya ya, tentu saja’,” tutur pria kelahiran 17 Februari 1991 ini. 

Di kesempatan lain pada tahun 2014, Ed mengungkapkan kemungkinan menulis lagu untuk James Bond namun merasa tidak pantas menyanyikannya.

“Aku ingin sekali menyanyikan lagu James Bond, tetapi bisakah kalian membayangkannya?” ucap Ed. 

“Aku tidak dilahirkan dengan suara James Bond. Kalian tidak pernah tahu – aku tidak mengesampingkannya. Mungkin dalam sepuluh tahun, ketika buah pelirku jatuh…” sambungnya.

Gagal mengisi soundtrack film No Time To Die, posisi Ed Sheeran digantikan oleh Billie Eilish yang menyanyikan lagu berjudul No Time To Die untuk film James Bond. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya