James Bond No Time To Die, Aksi Daniel Craig Kian Memukau

Film James Bond No Time To Die
Sumber :
  • IG @James Bond NO TIME TO 007 DIE

VIVA – Film terbaru James Bond berjudul No Time To Die akhirnya resmi tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 30 September 2021. Film ini akhirnya resmi dirilis setelah mengalami penundaan karena adanya pandemi COVID-19.

Aaron Taylor-Johnson Bertemu Dengan Produser Film James Bond, 007 Selanjutnya?

Tokoh James Bond kembali diperankan oleh Daniel Craig. Sebagai informasi, No Time To Die merupakan film terakhir Daniel Craig berperan sebagai James Bond.

Selain Daniel Craig, No Time To Die juga dibintangi oleh Rami Malek, Léa Seydoux, Lashana Lynch, Ben Whishaw, Naomie Harris, Ana de Armas, dan yang lainnya. 

Ini Alasan Daniel Craig Tak Mau Lagi Perankan James Bond

No Time To Die bercerita mengenai James Bond yang sudah pensiun dari profesinya. Bond tidak lagi menjadi seorang andalan dengan kode 007. Setelah pensiun, Bond menikmati kehidupannya.

Suatu hari, Bond bertemu dengan teman lamanya, Felix Leiter (Jeffery Wright). Felix merupakan agen CIA. Felix meminta bantuan kepada Bond untuk menyelesaikan sebuah misi berbahaya. 

Daniel Craig Tak Terlalu Peduli Siapa yang Akan Gantikan Dirinya Jadi James Bond

Bond mengiyakan permintaan Felix dan terjun ke dalam misi berbahaya tersebut. Bond harus menghadapi Lyutsifer Safin (Rami Malek) yang memiliki senjata super canggih. Bond harus berjuang untuk bertahan hidup dan melindungi orang-orang yang ia sayangi. 

Lantas, apakah James Bond berhasil menjalankan misi tersebut? Jangan lupa saksikan film No Time To Die di bioskop.

Secara keseluruhan, No Time To Die menampilkan aksi-aksi menawan James Bond yang diperankan oleh Daniel Craig. Sama seperti di film-film sebelumnya, di film ini Daniel Craig mampu berakting memukau hingga membuat penonton menjadi terbawa suasana.

Jalan cerita yang dibangun dalam No Time To Die, tidak bisa ditebak dan mengejutkan. Seluruh cerita disusun dengan tertata, sehingga apa yang ingin disampaikan, bisa tersampaikan dengan baik. Penonton akan dibuat kagum, tegang, dan terharu.

Selain Daniel Craig, akting para pemain yang lain juga ikut menimbulkan kekaguman, salah satunya adalah akting Ana de Armas. Penampilan Ana sebagai Paloma dalam film No Time To Die berhasil membuat penonton terpana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya