Ridwan Kamil Tantang Warkop DKI Syuting di Bandung

Ridwan Kamil, Indro dan bintang film Warkop DKI Reborn.
Sumber :
  • dok.FALCON

VIVA.co.id – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku puas dan tak bisa menahan tawanya saat menyaksikan film komedi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 di Bandung Indah Plasa, Minggu 5 September 2016. Pria yang akrab disapa Kang Emil ini memuji gaya lawak komedian senior Indro Warkop dalam film tersebut.

Nonton Film Warkop DKI Reborn, Herjunot: Suka Banget Semuanya Favorit

Melalui keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id dari Falcon Pictures, pihak rumah produksi film tersebut, Kang Emil nonton bersama para pemain Warkop DKI Reborn yakni Tora Sudiro, Vino Bastian, Abimana Arysatya, Indro Warkop dan sutradara film, Anggy Umbara.

"Mas indro menghibur banget, keren banget Warkop DKI-nya legendanya dapat banget. Saya sudah lama tidak tertawa selepas ini," kata Kang Emil melalui keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Senin, 6 September 2016.

Ngasih Kejutan B'day ke Adipati Dolken, Aliando Ngakak!

Ridwan Kamil juga mengatakan tahun ini industri film Tanah Air diramaikan banyak film bagus termasuk salah satunya film komedi Warkop DKI Reborn. Dia pun akan selalu mendukung perfilman Tanah Air.

"Saya sebagai wali kota Bandung selalu mendukung film Indonesia. Kalau mau syuting film warkop DKI berikutnya ayo syuting di Bandung. Nanti saya fasilitasi logistiknya," ujar Ridwan Kamil.

Warkop DKI Reborn Banjir Review Positif, Adipati Dolken Bangga

Lewat canda khasnya, Ridwan Kamil pun mengajak warga Bandung untuk menonton film komedi tersebut.

"Buat warga Bandung ayo nonton kecuali kalian mau dicabut KTP-nya hahahaha," ujar Ridwan Kamil.

Warkop DKI Reborn bakal kembali dengan formasi baru yang lebih fresh.

Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Petualangan di Padang Pasir

Diperankan Adipati Dolken, Randy Danistha, dan Aliando Syarief.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2019