Kata-kata Pria yang Bikin Hati Wanita Bergetar

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pixabay/Adina Voicu

VIVA.co.id – Tak bisa dipungkiri bahwa wanita senang dengan pria yang bisa mengungkapkan perasaannya, meski terselubung. 

Sikap Pria Seperti Ini yang Dianggap Romantis oleh Wanita

Dan kata-kata tiga pria tampan ini berhasil membuat wanita jatuh hati dengan kata-kata yang mereka ungkapkan dalam drama yang dibintangi para aktor tersebut. Berdasarkan pemungutan suara pembaca, berikut ini tiga pernyataan cinta yang disukai wanita seperti dilansir Kpopherald:

Gadis itu milikku

Ini Alasannya Pria Enggan Ucapkan Kata-kata Romantis

Kata-kata romantis ini meluncur dari mulut aktor tampan Lee Joon Ki. Dalam sebuah drama terbaru, Scarlet Heart:Ryeo, Joon Ki yang berperan sebagai Pangeran Wang So mengatakan 'gadis itu milikku' untuk menyelamatkan wanita bernama Han Soo yang diperankan si mungil IU dari hukuman.

Kata-kata ini tak hanya membuat IU terkejut sekaligus terpukau, tapi juga membuat Hwangbo yang memukul IU tampak tidak bisa berkata-kata. Dan sebanyak 75 persen pembaca setuju dengan romantisnya kata-kata aktor berusia 33 tahun tersebut.

Pendukung Israel Provokasi Mahasiswa Pro Palestina di Universitas California

Saya tidak bisa melepaskan ini, dia milikku

Saat salah satu karakter dalam drama Moonlight Drawn by Clouds mencoba menjauhkan Pangeran Lee Young yang diperankan Park Bo Gum dari kasim yang diperankan Kim Yoo Jung. Di saat itulah Park Bo Gum mengatakan "Saya tidak bisa melepaskan ini. Dia milikku." Sebanyak 12 persen pembaca setuju bahwa kata-kata ini dinilai romantis saat mengungkapkan perasaan.

Saya pikir telah kehilanganmu

Siapa bisa menolak saat seorang pria setampan Kang Ha Neul mengucapkan kata-kata romantis yang menggetarkan hati. Hal ini juga berlaku bagi IU. Memang kata-kata romantis yang membuat jantung berdegup kencang ini hanya terjadi dalam drama. Dalam sebuah adegan, Kang Ha Neul yang berperan sebagai Pangeran Wook berkata,"saya pikir saya telah kehilanganmu'. Kata-kata ini diungkapkan Kang Ha Neul ke IU yang berperan sebagai Han Soo dalam drama Scarlet Heart:Ryeo. Kata-kata ini disetujui oleh 11 persen pembaca sebagai kata-kata romantis untuk mengungkapkan perasaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya