Sikap Pria Seperti Ini yang Dianggap Romantis oleh Wanita

Ilustrasi pasangan berpegangan tangan.
Sumber :
  • Pixabay/StockSnap

VIVA.co.id – Lupakan bunga dan cokelat untuk memberi kejutan pada kaum wanita. Sebab, ada hal lain yang lebih romantis yang didambakan wanita bisa dilakukan pasangannya.

Cari Pasangan Romantis, Lihat dari 7 Zodiak Ini

Dilansir dari laman Dailystar, tim VoucherCodesPro.co.uk melakukan survei pada 1.241 wanita untuk menemukan gestur dan perilaku romantis pria yang didambakan kaum wanita. Salah satunya, survei menemukan bahwa 27 persen wanita mengaku sangat menyukai perilaku pria yang mengajaknya membeli makanan untuk dibawa pulang.

Kemudian, 23 persen wanita ternyata sangat suka dan menganggap romantis perilaku pria yang menemaninya duduk untuk menonton televisi bersama.

Bukan Wajah Tampan, Hal Ini Ternyata Bisa Memikat Wanita

Tidak berhenti di situ, deretan ketiga yang dianggap perilaku romantis yaitu berjalan berdampingan dengan dibawakan bunga dengan angka sebesar 13 persen. Sedangkan, 11 persen wanita sangat menyukai diajak ke restoran yang menyenangkan untuk makan malam.

Hampir 92 persen wanita mengakui bahwa untuk bisa bersikap romantis, harus mengeluarkan uang yang cukup. Meski begitu, pilihan ragam sikap romantis yang diinginkan wanita tampaknya tidak membutuhkan banyak uang.

Alasan Pria Tidak Romantis Cenderung Lebih Setia

"Sebagian orang berpikir bahwa sikap romantis terlihat sangat aneh. Apalagi, dari survei, sikap romantis yang didambakan wanita tidak butuh uang banyak," tulis survei itu.

Ilustrasi romantis

Pria Romantis itu Menikahi Bukan Memberikan Bunga Mawar

Pria romantis, bukan dia yang hadir dengan memberikan bunga, cokelat, hadiah lalu memberikan harapan yang tak pasti.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2021