Tak Nyaman, Taylor Swift Putuskan Tom Hiddleston?

Taylor Swift dan Tom Hiddleston di Roma, Italia.
Sumber :
  • Twitter @SimplySFans

VIVA.co.id – Kisah cinta antara penyanyi Taylor Swift dan Tom Hiddleston berakhir, meski baru menjalani hubungan sekitar tiga bulan. Sumber anonim yang mengetahui hal itu menyatakan bahwa Swift merasa tidak nyaman mengumbar hubungannya dengan Hiddleston ke publik.

Rambut Baru Karlie Kloss Mirip Taylor Swift

Dikutip dari Daily Mail, pria berusia 35 tahun tersebut meminta Swift untuk mendampinginya dalam acara Emmy Awards akhir bulan ini. Namun, Swift mulai mempertanyakan alasan mereka harus bersama dan akhirnya memutuskan hubungan asmara dengan aktor Inggris tersebut.

"Tom  ingin hubungan mereka menjadi lebih terbuka ke publik, bahkan meminta Taylor untuk pergi ke Emmy dengannya, tapi Taylor ingin menjaga kehidupan pribadinya," kata sumber tersebut.

Taylor Swift Kembali ke Pelukan Calvin Harris?

Penyanyi berusia 26 tahun itu sebelumnya memang tidak pernah menggandeng semua kekasihnya di acara karpet merah. Sedangkan Hiddleston justru menginginkan hubungan mereka lebih terbuka. Ini yang membuat Swift menjadi tidak nyaman.

"Dia awalnya setuju dengan itu di awal hubungan, tapi dia ketakutan bahwa Tom akan jatuh cinta dengan ide tersebut, dan tidak jatuh cinta padanya dengan alasan yang tepat," tutur sumber itu.

Putus Dari Taylor Swift, Tom Hiddleston Jadi Model Gucci

Menurutnya, Swift adalah wanita muda yang mandiri dan tidak memerlukan seorang kekasih untuk membuatnya lengkap.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston di Roma, Italia.

Tom Hiddleston Bongkar Kisah Cintanya dengan Taylor Swift

Tom akui hubungannya dengan Swift dahulu itu sungguhan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2017