Begini Cara Taylor Swift Rayakan Putus dari Tom Hiddleston

Taylor Swift
Sumber :
  • IG @taylorswift

VIVA.co.id –  Kisah cinta Taylor Swift dan Tom Hiddleston kandas di tengah jalan. Hubungan asmara mereka hanya berusia tiga bulan. Swift juga tak terlihat seperti orang patah hati usai putus dari aktor tersebut.

Tom Hiddleston Bakal Rebut Kembali Hati Taylor Swift?

Justru, Swift terlihat menikmati kebebasannya. Swift tersenyum lepas saat kabar putusnya menjadi perbincangan lepas. Tak hanya itu, penyanyi terkaya dunia ini juga terlihat asyik berpesta dengan sahabatnya.

Setidaknya itulah yang terlihat saat Swift berada di New York, Rabu 7 September 2016. Penyanyi ini menikmati waktu bersama dengan Lily Aldridge. Mereka asyik berpesta sendiri. Menurut sumber, Swift ingin memperlihatkan ke publik bahwa ia baik-baik saja dan tidak terpuruk karena kisah cintanya kembali gagal. 

Senyum Lepas Taylor Swift Usai Campakkan Tom Hiddleston

"Ia mendapat dukungan dari teman-temannya untuk melupakan masa lalunya," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Dalam acara pesta tersebut, Swift mengenakan pakaian seksi. Ia memakai kaus hitam dengan potongan dada yang rendah serta rok mini putih. Rambut pirangnya dibiarkan tergerai. "Mereka masuk ke Hotel Greenwich untuk makan malam dan menghabiskan waktu bersama," ujar sumber lagi. 

Tak Nyaman, Taylor Swift Putuskan Tom Hiddleston?

Sumber menambahkan bahwa Swift tak mungkin kembali ke pelukan aktor asal Inggris tersebut. Swift tak pernah mau berurusan dengan masa lalu.

Priyanka Chopra dan Tom Hiddleston

Tom Hiddleston dan Priyanka Chopra Saling Menggoda Mesra?

Keduanya bertemu di ajang Emmy Award 2016.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2016