Kasus Senjata Aa Gatot, Nadine Chandrawinata Ikut Diperiksa

Nadine Chandrawinata.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Selain Elma Theana, dua artis wanita lainnya juga akan ikut diperiksa terkait kasus kepemilikan senjata Gatot Brajamusti yang ditemukan di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dua artis tersebut adalah Reza Artamevia dan Nadine Chandrawinata. 

Nadine Chandrawinata Siap Bersaksi Terkait Senpi Aa Gatot

Nadine dimintai keterangannya karena berakting di film Azrax dengan Gatot Brajamusti. Nadine dianggap melihat salah satu senjata yang dimiliki pemilik Padepokan Brajamusti tersebut. 

"Salah satu satu dari dua senjata yang dilihat saudari NC. Dan dilihat saksi lainnya," tutur Kanit 4 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Teuku Arsya Kadafi di Polda Metro Jaya, Kamis, 8 september 2016.

Elma Theana Sakit Hati dengan Reza Artamevia?

Nadine dan Reza akan menjalani pemeriksaan pada Jumat, 8 September 2016 besok. Tetapi, pemeriksaan mereka tidak dilakukan bersamaan. Pemanggilannya dengan jam yang berbeda.

Sementara soal senjata api yang diperlihatkan kepada Elma, ternyata memiliki bukti berupa foto. "Nanti kami pelajari adanya motif dan dugaan kenapa dilakukan, tapi belum bisa lebih jauh diberikan karena masih dalam penyidikan," ujar Arsya.

Kasus Senjata Aa Gatot, Elma Theana Dicecar 27 Pertanyaan

Lantas, apakah Elma dan Gatot akan dikonfrontir? "Nanti kami lakukan pendalaman gelar perkara dahulu," ujar Arsya.

Nadine Chandrawinata.

Nadine Chandrawinata Dipanggil Jadi Saksi Gatot Brajamusti

Terkait dugaan kepemilikan senjata api secara ilegal Aa Gatot.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2016