Elma Theana Sakit Hati dengan Reza Artamevia?

Elma Theana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Setelah sembilan tahun menjadi murid Gatot Brajamusti, Elma Theana memutuskan pergi dari padepokan yang berpusat di Sukabumi, Jawa Barat, tersebut. Elma pergi tanpa pamit dengan Gatot. Kepergian Elma ini dikait-kaitkan dengan Reza Artamevia. Elma melarikan diri karena sakit hati dengan Reza. 

Kasus Dugaan Pelecehan Gatot, Elma Theana Diperiksa Lima Jam

Sejak kehadiran Reza, padepokan tersebut langsung menjadi pusat perhatian. Gatot juga fokus mengurus Reza. Elma dikabarkan merasa iri dan kalah bersaing dengan Reza yang lebih mendapatkan perhatian Gatot. Hal itu dikabarkan membuat Elma sakit hati. Elma membantahnya.

"Enggak lah, enggak sakit hati," ucapnya usai diperiksa sebagai saksi di Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, 8 September 2016.

Elma Theana Jadi Saksi Kunci Kasus Pelecehan Seksual Gatot

Lebih lanjut Elma menegaskan, bukan masalah itu yang membuatnya meninggalkan padepokan. Lantas, mengapa Elma tak mengajak serta Reza saat melarikan diri dari Gatot? 

"Karena saya melihat keyakinan dia beda banget, dia lebih yakin (dengan Gatot). Makanya saya enggak pernah ajak keluar," ungkap pemain film Ada Surga di Rumahmu tersebut.

Elma Theana Tak Mau Umbar Aib Gatot Brajamusti


 

Gatot Brajamusti bersama kuasa hukumnya, Achmad Rifai

Ada Permufakatan Jahat dalam Kasus Gatot Brajamusti?

Gatot diperiksa polisi hari ini.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2016