Cara Joe P Project Nyaman dalam Komedi

Joe P Project
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Joe P Project merasa terbantu saat harus beradu akting dengan Oppie Kumis dalam 'Humor Baper'. Selain dengan komedian senior, Joe juga tak sulit saat harus beradu akting dengan para komedian muda, salah satunya, komika, Cemen.

Heboh Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Selokan Kota Pontianak, Diduga Korban Pembunuhan

"Saya melihat ini film komedi yang beda. Semua teman-teman komedian yang baru bisa bersatu main film ini. Ini komedi yang baru yang dirangkai dari berbagai komedi yang sudah ada," kata Joe kepada VIVA.co.id melalui telepon, Sabtu, 10 September 2016.

Ia juga punya cara tersendiri untuk menjalin chemistry. Terlebih di film kali ini, Joe diberi ruang kebebasan atau improvisasi cukup luas dari sutradara, Ali Pare.

5 Sub Tema yang Bakal Menjadi Agenda Pembahasan World Water Forum ke-10 di Bali

"Saat di lokasi syuting kami ngobrol sebelum take. Jadi pas adegan dimulai kita langsung klop. Tektoknya nyambung banget," ujarnya.

Rencananya Humor Baper akan tayang pada 6 Oktober 2016. Melalui film ini sutradara menjanjikan akan menghidangkan komedi dari semua genre, slapstick, sitkom dan satir.

Momen Haru Aaliyah Massaid Menangis Bahagia Saat Dilamar Thariq Halilintar

Saat dihubungi beberapa waktu lalu, Cemen juga berharap hasil akhir film ini memuaskan, mengingat 'Humor Baper' merupakan pengalaman kali pertamanya di layar lebar.

"Karena ini film pertama saya, jadi penasaran bagaimana hasilnya. Semoga tidak mengecewakan penggemar," kata Cemen waktu itu.

Joe P Project

Demam The Conjuring 2, Joe 'P Project' Penasaran Hantu Valak

Ia mengaku belum menonton film horor tersebut.

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2016