Demam The Conjuring 2, Joe 'P Project' Penasaran Hantu Valak

Joe P Project
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Aktor Joe 'P Project' adalah salah satu orang yang belum menyaksikan film horoor yang kini telah naik daun, The Conjuring 2. Namun pria berusia 49 tahun mengaku ikut penasaran, mengapa Valak, salah satu karakter hantu dalam film itu ramai diperbincangkan.

Tonton Sampai Habis, Teaser The Nun Munculkan Horor Valak

"Saya penasaran kenapa bisa ini booming. Aku sih yakin ini dibikin (agar jadi booming)," ujar Joe kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta, Rabu malam, 22 Juni 2016.

Pada dasarnya, Joe bukan pecinta film horor. Tapi dengan ramainya orang dan netizen yang membicarakan Valak, ia jadi terpancing. Joe penasaran seperti apa jalan cerita The Conjuring 2 hingga membuat masyarakat demam film horor tersebut.

Teror Valak dalam 'The Nun' Diundur September 2018

"Dengar-dengar dari orang, jadi penasaran juga. Belum baca referensinya sih. Saya penasaran bentuk film atau produksinya. Bagus enggak cara garap atau mainnya," ucap bintang film Humor Baper itu.

Jika tak sempat ke bioskop, biasanya ia meminta sang istri mencarikan film itu. Ia tidak mau melewati satu judul pun film yang memang layak untuk dinikmati.

Valak dan Hantu Box Office Siap Tebar Kengerian di Tanah Air

"Kalau sempet nonton film yang bagus hits di bioskop, baik itu film Indonesia, Hollywood atau India. Kalau enggak sempat, istri beliin video atau aku request, 'tolong say, beliin ini.’ Kami bisa nonton film lewat DVD atau bioskop," katanya. (ase)

Salam siku dalam duel Bhayangkara FC vs Persija Jakarta.

Ajaib, Kondisi Liga 1 Sekarang Diramalkan Lagu 22 Tahun Silam

Liga 1 2020 hingga kini belum jelas kapan bergulir. Hebatnya, hal ini sudah diramalkan di sebuah lagu, 22 tahun yang lalu,

img_title
VIVA.co.id
14 November 2020