Bukan Pecinta Film Horor, Tara Budiman Takut Sosok Valak

Tara Budiman
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Komedian dan pembawa acara Tara Budiman mengatakan takut melihat sosok hantu Valak dii film The Conjuring 2. Dia mengaku terpaksa menutup kuping dan memejamkan sesekali matanya saat menonton film tersebut.

Tonton Sampai Habis, Teaser The Nun Munculkan Horor Valak

Menurut dia, hantu Valak dalam film tersebut memang sosok yang sangat menyeramkan.

"Memang nyeremin banget sih (Valak), karakter Valak kuat banget. Nonton itu tutup kuping, kalau ada yang kaget, merem-merem," ucap Tara kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu malam, 22 Juni 2016.

Teror Valak dalam 'The Nun' Diundur September 2018

Pria berusia 29 tahun ini mengaku bukan pecinta film horor. Namun, saat teman-teman mengajak untuk menonton film yang disutradarai James Wan tersebut, Tara tak bisa menolak.

"Malu lah, diajak temen-temen masa enggak nonton, gengsi. Gue sebenernya pecinta film komedi sama action," ujar dia.

Belum Diberi Momongan, Tara Budiman Tak Paksakan Soal Anak

Namun, dia penasaran saat mendengar kabar Valak akan dijadikan film solo. Di sisi lain, dia berharap Indonesia bisa kembali membuat film horor yang bisa dikenang. Sebab, Indonesia memiliki makhluk mistis yang tak kalah seram dengan Valak.

"Mudah-mudahan Indonesia bisa menciptakan seperti itu. Rumah Dara sudah bagus banget menurut gue. Kita juga punya Jelangkung, Pocong juga the best. Jadi, bukan hanya The Conjuring," katanya.

Seperti diketahui, sejak kemunculan Valak di film The Conjuring 2, sosok iblis menyeramkan tersebut menjadi sangat populer, bahkan menjadi meme netizen. Saking populernya, New Line, dilansir Entertainment Weekly, mengumumkan akan dibuatnya film spin-off dari The Conjuring 2 yang akan mengangkat karakter Valak.

Film tersebut akan berjudul The Nun. The Nun akan mengangkat kisah khusus hantu ciptaan James Wan dalam The Conjuring 2. Sebelumnya, Annabelle juga lahir dari The Conjuring dan mendapat tempat sendiri sebagai film solo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya