Rahasia Kulit Cantik Victoria Beckham

Victoria Beckham
Sumber :
  • Instagram.com/victoriabeckham

VIVA.co.id – Victoria Beckham menjadi salah satu penyanyi yang berhasil menjadi seorang desainer dan mendapat banyak pujian. Namun ketika datang ke rutinitas kecantikannya, istri David Beckham memilih rutinitas yang mudah dan sederhana.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Ibu empat anak tersebut mengakui rahasia kecantikannya hanya minyak kelapa. "Saya menggunakan minyak kelapa, jenis minyak yang Anda gunakan untuk memasak," kata dia dalam wawancara dengan ITV, seperti dilansir dari Daily Mail.

Dia menjelaskan, memoleskan minyak kepala ke seluruh tubuhnya sebagai pelembap untuk membuat kulitnya cantik. Dia mengaku, selalu melakukan yang terbaik untuk penampilannya.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Wanita berusia 42 tahun yang mencintai fesyen dan kecantikan ini mengatakan bahwa dia mendapatkan inspirasi tampil menawan dari ibunya. Sewaktu anak-anak dan remaja, dia menjelaskan, dia adalah sosok girly dan sering melihat ibunya berdandan, baik ketika merias wajah, mengenakan pakaian hingga menata rambut.

Sementara itu, penampilannya di acara ITV ini menyusul perdebatan tentang model pameran busana di New York Fashion Week. Pengamat mode mengatakan banyak model yang dipilih Victoria bertubuh sangat kurus.

Merasa Dicap Buruk, Rebecca Loos Minta David Beckham Jujur ke Publik soal Perselingkuhan Mereka

Mengenai kritikan itu, Victoria membela model-modelnya. "Mereka masih muda, mereka kurus, tapi itu tidak berarti mereka sakit," ucapnya.

Peragaan busana Victoria Beckham diganggu oleh pengunjuk rasa hak-hak binatang

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Peragaan busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week disorot setelah mendapat gangguan dari aktivis hak-hak binatang. PETA, kelompok hak-hak binatang masuk ke runway.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024