Penampilan Berantakan Baekhyun EXO Tetap Dipuji

Baekhyun Exo
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Akan sepolos apapun penampilan seorang selebriti, mereka tidak mungkin keluar di hadapan publik tanpa sentuhan make-up sedikit pun. Sebab, make-up bisa membuat penampilan menjadi lebih menarik.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Begitu pun saat menggelar konser, meski mereka terlihat berantakan dengan aksesori panggung, seperti handuk, atau ikat kepala, mereka biasanya tetap dibantu para penata gaya.

Tapi kembali lagi pada kenyataan bahwa wajah rupawan akan menutup seburuk apa pun penampilan seseorang. Seperti yang menimpa vokalis EXO, Baekhyun, karena meski dinilai berantakan saat konser, penggemar tetap memuji ketampanan dan penampilan bintang Scarlet Heart: Goryeo tersebut.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Dikutip dari Koreaboo, foto terakhir Baekhyun saat menggelar konser mendadak jadi perbincangan hanya karena ikat rambut yang digunakannya sebagai bandana.

Dua foto yang memperlihatkan perbedaan cara menggunakan bandana saat dibantu penata gaya dan saat bandana digunakan pria 24 tahun ini tanpa dibantu penata gaya menjadi perbincangan netizen. Meski terlihat berantakan, tampaknya penggemar masih saja memuja mantan kekasih Taeyeon SNSD ini.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

"Dia tetap tampan dengan cara apapun. Saat penata gaya mendandaninya, dia tampan. Saat dia melakukan sendiri, dia manis. Apapun yang dia lakukan, dia tetap yang terbaik di mataku," tulis penggemar.

Baekhyun EXO

Scarlet Heart

Sambut Drama Scarlet Heart, Kenali Dahulu 7 Karakter Prianya

Di antaranya ada Lee Joon Gi, Kang Ha Neul, dan Baekhyun EXO.

img_title
VIVA.co.id
24 Agustus 2016