Sambut Drama Scarlet Heart, Kenali Dahulu 7 Karakter Prianya

Scarlet Heart
Sumber :
  • ONE Channel

VIVA.co.id – Baekhyun EXO akan tampil dalam drama Korea terbaru berjudul Scarlet Heart. Namun jangan harap akan melihat sosok misterius yang selama ini ia tampilkan di atas panggung.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Dari pantauan VIVA.co.id pada Exclusive Preview Screening drama Scarlet Heart di Senayan, 24 Agustus 2016, sosok Baekhyun akan berbanding terbalik dalam drama ini. Ia akan memiliki karakter yang ceria dan jahil. Vokalis utama EXO ini akan banyak menunjukkan kekonyolan yang akan menghibur para penontonnya.

Selain Baekhyun, sejumlah aktor pria tampan juga bakal memanjakan mata wanita penggemar drama Korea. Mereka pun memiliki watak yang beragam dan makin mewarnai alur cerita drama ini.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya
 

??????? ?? ?

A photo posted by ?? ??? a.k.a Actor JG !??? (@actor_jg) on

Sebut saja aktor berwajah manis yang kini semakin maskulin usai keluar dari wajib militer, Lee Joon Gi. Aktor 34 tahun ini memainkan peran misterius dan selalu menggunakan topeng. Nantinya dia akan dipasangkan dengan penyanyi cantik IU dan harus berhadapan dengan Kang Ha Neul yang memerankan pangeran cerdas dan bertalenta.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton
 

A photo posted by ??? (@hjonghyun) on

Selain itu, drama yang baru akan tayang 29 Agustus 2016 ini juga dibintangi aktor muda berbakat lainnya, seperti Hong Jong Hyun dan Ji Soo yang baru saja menyelesaikan drama Doctors bersama Park Shin Hye. Ada juga Nam Joo Hyuk yang terkenal lewat drama School 2015 dan Cheese in the Trap, juga aktor Yoon Sun Woo.

Hong Jong Hyun sendiri berperan sebagai pangeran yang ambisius dan arogan, sedangkan Ji Soo memiliki sikap menawan yang bisa merebut hati banyak orang. Sosok playboy romantis melekat pada Nam Joo Hyuk dan Yoon Sun Woo memerankan karakter yang lihai dan mampu melakukan segala cara untuk mendapatkan apapun keinginannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya