Reaksi Sahabat soal Isu Asmara Raffi Ahmad - Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting, Nagita dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Belakangan ini dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan isu asmara antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Banyak kabar miring yang menerpa kedua artis tersebut. Raffi dan Ayu sama-sama telah membantahnya. Tetapi, isu tak mereda begitu saja. 

Rumah Tangga Jadi Bahan Gosip, Nagita Slavina: Biar Jadi Ladang Pahala

Netizen tetap membahas kedekatan Ayu dan Raffi di dunia maya. Sementara itu, Kartika Putri yang bersahabat dengan Raffi dan Ayu memilih untuk tak berkomentar apapun soal tersebut. Ia tak mau asal bicara yang justru akan membuat semakin ramai. 

"Aku benar-benar enggak tahu kebenarannya seperti apa, enggak berani komentar nanti malah jadinya membuat beritanya semakin simpang siur," kata Kartika saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 20 September 2016.

Tangan Raffi Ahmad Sentuh Bagian Pribadi Angela Lee, Niatnya Sih Baik

Meski demikian, Kartika berharap berita tersebut tidak benar. Dan semoga isu ini cepat mereda dan semua kembali membaik. 

"Kalau mendengar kayak gitu pasti, tapi kalau aku pribadi, men-support yang terbaik. Mau aku semuanya harus lebih baik seperti awal, mudah-mudahan doa saya bisa menjadi yang terbaik buat semuanya," ucapnya.

Raffi Ahmad Minta Izin ke Nagita untuk Nikah Lagi

Diungkapkan Kartika, ia tak mau ikut campur urusan pribadi teman-temannya. Ia hanya fokus kepada karier dan kehidupan pribadinya. "Aku fokus sama hidup aku aja, enggak mikir yang lain.”

(mus)

Adeline Margaret

Inikah Sosok Orang Ketiga di Rumah Tangga Raffi Ahmad-Nagita Slavina?

Adeline ingin Raffi-Nagita jadi pasangan role model.

img_title
VIVA.co.id
18 Oktober 2019