Penulis W Rilis Naskahnya, Kesal Akhir Dramanya Dikritik?

Lee Jong Suk dalam drama W.
Sumber :
  • Facebook.com/mbcdramawofficial

VIVA.co.id – Drama W sejak awal penayangannya sudah menyedot banyak pujian dari para penonton. Namun ketika drama ini berakhir, komentar negatif malah bermunculan. Banyak penggemar yang kecewa dengan akhir drama tersebut.

25 Aktor Korea Paling Tampan Saat Ini Menurut Fans K-drama

Penulis naskah, Song Jae Jung, pada acara temu media episode terakhir drama W mengungkapkan mengapa naskahnya dirilis sebelum episode terakhir tersebut tayang.

"Saat drama dimulai, kamu akan berpikir itu terserah kamu tapi setelah tayang, saya menyadari bahwa itu telah terlepas dari tangan saya. Itu ada di tangan penonton, bagaimana mereka memilih menafsirkan akhirnya. Dan dengan dasar pemikiran tersebut, saya putuskan merilis naskahnya," ujarnya seperti dilansir Soompi.

3 Alasan Harus Nonton Drakor Pinocchio, Jangan Sampai Kelewatan!

Song Jae Jung menambahkan, alasan lainnya adalah karena ia ingin sekali mengatakan pada penonton, "Saya menulisnya seperti ini. Bagaimana kalian akan menafsirkannya?"

Baginya, drama ini bukanlah miliknya. Meski semua orang bisa membaca novel, namun tidak semua orang bisa menulis naskah.

Jo In Sung Bintangi Drama Baru Sutradara The World of The Married

Song Jae Jung juga meminta maaf pada pemain utama wanita, Han Hyo Joo, karena telah menempatkannya pada adegan-adegan yang sulit. Ia merasa tak enak hati meminta sang aktris melakoni adegan sedih, pilu, dan berlarian ke sana ke mari. Ia berharap bisa menghadirkan sosok yang lebih ceria dan bahagia.

Lee Jong Suk, Cha Eun Woo, Park Seo Joon, Lee Min Ho, Ji Chang Wook

5 Aktor Top Ganteng Korea Paling Banyak Pengikutnya di Instagram

Para aktor ini kebanyakan membintangi drama yang ditayangkan di jaringan TV atau serial Netflix. Mereka punya banyak pengikut di Instagram juga karena kegantengannya

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021