Lee Jong Suk dan Kwon Nara Dikabarkan Pacaran

Lee Jong Suk dan Kwon Nara
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Lee Jong Suk dan Kwon Nara dikabarkan berpacaran. Kedua aktor ini disebut-sebut kepergok sedang berkencan di sejumlah tempat, termasuk kafe milik Lee Jong Suk yang terletak di Shinsadong, Seoul.

Joo Won dan Kwon Nara Bintangi Drama Midnight Studio yang Bakal Tayang pada Maret Mendatang

Mengutip Soompi, Lee Jong Suk dan Kwon Nara disebut-sebut menjalin hubungan asmara setelah keduanya dekat sebagai senior dan junior. Lee Jong Suk kabarnya mengenal Kwong Nara sejak aktris tersebut masih bergabung dalam girlband Hello Venus.

Kwon Nara dihubungi langsung oleh Lee Jong Suk yang mengundangnya untuk bergabung ke agensi A-MAN Project. Berdasarkan berbagai sumber yang dihubungi Newsis, Lee Jong Suk disebut sebagai CEO dari agensi tersebut. Aktor drama Pinocchio ini sangat menginginkan Kwon Nara untuk masuk ke agensinya.

5 Aktor Top Ganteng Korea Paling Banyak Pengikutnya di Instagram

Perwakilan A-MAN Project sempat mengatakan akan mengonfirmasi kabar ini ke kedua belah pihak. Beberapa jam kemudian, mereka pun membantah kabar kencan Lee Jong Suk dan Kwon Nara.

Dalam pernyataannya, agensi menyebut jika Lee Jong Suk dan Kwon Nara hanya dekat sebatas rekan kerja.

Jadi K-Drama Populer, Ini Profil dan Pemeran Itaewon Class

"Laporan yang dirilis hari ini tentang mereka (Lee Jong Suk dan Kwon Nara) itu tidak benar. Mereka hanya dekat sebagai senior dan junior," kata perwakilan A-MAN Project.

Kwon Nara sendiri bergabung ke agensi Lee Jong Suk pada Juni lalu setelah Hello Venus bubar. Dia juga meninggalkan agensi lamanya, Fantagio Entertainment. Salah satu drama yang pernah dibintangi Kwon Nara adalah Doctor Prisoner.

Sementara untuk Lee Jong Suk, aktor ini sudah dikenal sebagai salah satu ikon bintang drama romantis. Beberapa dramanya, W, Doctor Stranger, I Can Hear Your Voice, dan lainnya kerap sukses baik di dalam maupun luar Korea. Saat ini Lee Jong Suk sedang menjalani wajib militer sebagai pekerja layanan sosial sejak Maret 2019. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya