Begini Cara Jennifer Aniston Hadapi Perceraian Jolie-Pitt

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Saat Angelina Jolie dan Brad Pitt mengumumkan perceraiannya, Jennifer Aniston adalah sosok yang paling dicari. Mereka ingin melihat reaksi Aniston yang dicampakkan Pitt karena kepincut Jolie saat syuting film Mr and Mrs Smith

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Banyak yang menduga Aniston merayakan perceraian pasangan tersebut. Dan ia adalah orang yang paling berbahagia mendengar perceraian mantan suaminya dengan Jolie.

Namun, sumber mengklaim dugaan itu salah besar. Aniston justru merasa kecewa dan sedih dengan perceraian pasangan tersebut. Aniston memikirkan nasib anak-anak Jolie dan Pitt karena perceraian orangtua mereka.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Aniston menghadapi kabar perceraian Jolie dan Pitt dengan berkelas dan tenang. "Aniston mengikuti berita tentang perceraian Jolie dan Pitt di rumahnya di Bel Air dengan suaminya, Justin Theroux," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Saat pertama kali kabar perceraian Jolie dan Pitt, Aniston adalah orang yang paling sibuk menerima telepon dan mendapat berbagai pertanyaan dari teman-temannya. 

Para Cast Serial Friends Akhirnya Buka Suara soal Meninggalnya Matthew Perry

"Telepon pribadinya meledak dengan pertanyaan teman-temannya soal perceraian Pitt. Tetapi, Aniston berusaha menyikapi semuanya dengan tenang dan bijak. Ia tak berbicara banyak soal itu," kata sumber tersebut.

Aniston tak mau lagi dikait-kaitkan dengan kisah Jolie dan Pitt. Ia telah melupakan masa lalunya dan menjalani kehidupannya yang sekarang. 

"Dia bahagia dengan pernikahannya dan diperlakukan seperti seorang ratu.”

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya