Wanita Tercantik Sedunia Bicara Jadi 'Biseksual'

Nana dan gelar wanita tercantik sedunia
Sumber :
  • K-Star

VIVA.co.id – Menyandang status wanita tercantik sedunia versi TC Candler, membuat Nana selalu menjadi sorotan. Apapun yang dilakukan artis cantik ini selalu berhasil menjadi perbincangan publik. Termasuk saat Nana bicara soal kisah cinta sejenis dan biseksual.

Rambut Wanita Tercantik Dunia Kejutkan Penggemar

Nana memang menjadi biseksual. Namun, jangan salah sangka. Itu tak terjadi dalam kehidupan nyata Nana. Ia hanya bagian dari peran Nana dalam drama Good Wife. Dalam drama tersebut, Nana berperan sebagai Kim Dan. Ia seorang wanita yang bekerja di sebuah firma hukum dan biseksual. 

"Aku tahu dari awal bahwa karakter saya adalah biseksual, dan itu tidak membebani saya sama sekali. Saya benar-benar berpikir bahwa itu akan lebih menyegarkan karena belum ada peran seperti itu di drama Korea sebelumnya," kata Nana seperti dilansir dari Soompi. 

Rahasia di Balik Tubuh Seksi Wanita Tercantik Sedunia

Ini pertama kalinya Nana berakting di drama. Banyak yang meragukan akting aktris yang memulai kariernya sebagai penyanyi ini. Namun, Nana berhasil menjawab keraguan publik. Penonton cukup terkesima dengan akting Nana.

"Di satu sisi saya harus sedikit lebih percaya diri. Saya harus bekerja keras hingga akhir," katanya.

Ramai-ramai Artis Korea Jadi Wanita Tercantik Dunia

Nana bersyukur karena aktingnya mendapat respon positif dari publik. "Ini adalah pertama kalinya saya mendapat komentar dan reaksi yang baik dalam karier saya, jadi jujur saya tercengang," ungkap personel After School ini. (ase)

Nana dan gelar wanita tercantik sedunia

Heboh Wanita Tercantik Sedunia Umbar Payudara

Predikat itu semakin membuat popularitas Nana terus terdongkrak.

img_title
VIVA.co.id
18 November 2017