Mengungkap Rahasia Tubuh Seksi Wanita Tercantik Sedunia

Nana dan gelar wanita tercantik sedunia.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Gelar sebagai wanita tercantik sedunia versi TC Candler, membuat popularitas Nana terus melejit. Kini, ia tak hanya dikenal sebagai penyanyi, tetapi juga bintang drama. Karier Nana berjalan sukses. Hal ini berdampak juga dengan kehidupan pribadi personel girlband After School tersebut. 

Lirik Lagu After School by Weekly Beserta Terjemahannya

Publik menjadi ingin tahu lebih banyak soal Nana. Termasuk rahasia bintang drama Good Wife ini dalam menjaga bentuk tubuh seksi yang sering menjadi sorotan.

Nana tak masalah membahas soal kiat menjaga tubuhnya agar terlihat langsing dengan pinggang kecil dan kaki jenjang. Nana mengaku tak menjalani diet ketat untuk mendapatkan tubuh ramping idaman wanita. Ia lebih memilih giat berolahraga.

Pulang dari Bali di Tengah Corona, Artis Korea Kabarnya Dipolisikan

"Sejak saya mulai berolahraga, saya pergi ke pusat kebugaran dan mendapatkan pelatihan dari pelatih pribadi," katanya seperti dilansir dari Koreaboo.

Di saat sibuk, dan tidak sempat berolahraga, Nana memilih untuk menjaga pola makannya. "Saat sibuk saya memilih diet rendah natrium dengan menggabungkan makanan sehat," ungkapnya.

Jung Ah Eks Girlband After School Hamil

Tetapi, kini Nana mulai mencoba membagi waktunya untuk berolahraga walau sesibuk apapun. Tubuh yang sehat merupakan keharusan baginya.

"Saya sadar bahwa kesehatan yang utama. Ketika kamu fokus dengan kesehatan, kecantikan akan terlihat secara alami," ungkapnya.

Nana, artis Korea dan wanita tercantik sedunia.

Nana bekerja keras untuk menjaga bentuk tubuh seksinya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya