Wanita Tercantik Sedunia Dikalahkan Model Inggris

Nana After School
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Nama Nana kembali masuk daftar Top 100 Most Beautiful Faces 2016 versi TC Candler. Sayangnya, Nana yang dua tahun berturut-turut menempati posisi teratas, kini harus rela turun dua peringkat. Tahun ini, Nana hanya menempati posisi ketiga. Nana berhasil menjadi wanita tercantik dunia di tahun 2014 dan 2015.  

Lisa Blackpink Tempati Posisi Pertama Wanita Tercantik di Dunia

Namun, sayangnya, di tahun 2016 ini, Nana tak mampu mempertahankan peringkatnya tersebut. Personel After School ini harus rela posisinya direbut Jourdan Dunn. Model asal Inggris ini berhasil menduduki peringkat teratas di daftar wanita tercantik dunia versi TC Candler.

Meski demikian, seperti dilansir dari Allkpop, peringkat Nana yang menurun tetap mendapat sambutan positif dari penggemarnya. Mereka tetap bangga karena bintang idolanya masih berada di peringkat atas. Pemilik nama Im Jin Ah ini masih lebih tinggi dibanding posisi artis-artis dunia lainnya. 

10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2019, Empat dari Asia

TC Candler membuat daftar wanita tercantik secara global. Pemilihan didasarkan dari profesi, gaya hidup, budaya, dan tingkat ketenaran dalam menyusun daftar.

Situs ini juga menerima masukan dan jutaan saran dalam memilih daftar 100 wanita tercantik dunia ini. 

Gadis Enam Tahun Dinobatkan Jadi Wanita Tercantik di Dunia


 

Yael Shelbia, Wanita Paling Cantik di Dunia

Kenalkan Wanita Paling Cantik Sejagat, Mustahil Tak Jatuh Cinta

Penghargaan wanita paling cantik di dunia menjadi milik Yael Shelbia.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2021