DPR Minta PT GI Responsif & Penuhi Tuntutan Driver

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Nizar Zahro.
Sumber :

VIVA.co.id – Hari ini para pengemudi salah satu ojek aplikasi akan melakukan aksi damai atau demonstrasi. Aksi ini yang dilakukan para pengemudi ojek aplikasi ini akan dilakukan di kantor Gojek serta di Gedung DPR/MPR.

Cara GoTo Bertahan dari Kerugian walau Pendapatannya Naik

“Benar, (akan aksi damai). Masalah surat izin, kita sudah dapat izin dari Polres Jakarta Selatan. Kita kumpul di GBK, lanjut Kemang Selatan (Kantor Gojek), MPR/DPR,” kata koordinator wilayah Jakarta Utara Solidaritas Gojek Indonesia, M’Pe.

Menanggapi demonstrasi driver Gojek yang membawa aspirasi kepedulian PT GI dan Kesejahteraan kepada mitra PT GI terhadap musibah yang terjadi terhadap driver gojek yang selama ini, Anggota Komisi V DPR RI, Nizar Zahro menganggap bahwa PT GI kurang responsif dan menganggap kesejahteraan yang di berikan PT GI tidak sesuai.

Tantangan Berat, Setjen dan BK DPR Dorong Pemuda Optimis Bangun NKRI

Nizar mengapresiasi mitra gojek yang berdemonstrasi pada hari ini suarakan aspirasinya secara damai.

"Seharusnya PT GI harus peduli dan responsif secara cepat terhadap semua keluhan mitranya secara transparan dan bijaksana meliputi sistem kebijakan yang menguntungkan dua pihak antara PT GI dengan mitranya," ujarnya di Senayan, Senin 3 Oktober 2016.

DPR Minta Insiden Pembakaran Polsek Bendahara Tidak Terjadi Lagi

Dengan seperti itu, menurut Nizar sehingga tidak memberatkan terhadap mitranya begitu pula kalau ada musibah terhadap driver PT GI.

"Harus responsif dan cepat membantu tidak seperti yang kita lihat sekarang hanya sesama driver yang masih sehat yang mempunyai solidaritas membantu," kata Politisi Gerindra ini.

Nizar berharap, aksi yang dilakukan berjalan secara damai dan semua tuntutan driver PT GI dapat di terima oleh PT GI sehingga nasib Driver Gojek menjadi lebih baik dan lebih sejahtera ke depannya.

"Kita harapkan demonstrasi yang dilakukan berjalan damai, dan tuntutan driver PT GI dapat diterima sehingga nasib Driver Gojek menjadi lebih baik dan sejahtera," katanya.  (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya