Gaya Rambut Gimbal Rihanna Curi Perhatian

Rihanna
Sumber :
  • INstagram Rihanna

VIVA.co.id – Penyanyi bersuara emas Rihanna muncul dengan tampilan baru di akun Instagramnya. Wanita berusia 28 tahun ini beralih pada gaya rambut panjang yang tidak biasa.

Lee Dong Wook Pamer Rambut Gondrong, Ini Foto-fotonya

Mantan kekasih dari Chris Brown tersebut mengubah gaya rambutnya menjadi tampilan gimbal. Hal ini terlihat pada 3 Oktober kemarin dimana dia mengunggah foto bernuansa hitam putih dengan gaya rambut gimbal.

Ini dia lakukan setelah sukses menampilkan persentase kedua untuk koleksi Fenty x Puma di Paris Fashion Week 2017. Rihanna tampak menakjubkan dengan gaya rambut barunya tersebut. Sebab gaya rambut ini membuatnya tampil berbeda. Sebelumnya dia sangat betah dengan tampilan poni selama musim panas.

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri, Rihanna Dikecam Warganet

Bukti lain Rihanna sangat memerhatikan penampilannya yakni pada perhelatan Paris Fashion Week dia tampak menambahkan beberapa ekstensi atau rambut sambung. Sementara saat persentase Fenty x Puma, rambutnya panjangnya ditata lurus belah tengah dengan gaya kuncir kuda yang rendah.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, pada minggu kemarin Rihanna menunjukkan dukungannya untuk Dior sekaligus didaulat sebagai brand ambassador Dior, dia menampilkan rambut panjangnya yang indah. Rambut hitamnya dibiarkan terurai dan sengaja menyelipkannya pada bagian belakang telinga.

Netral Soal Konflik Israel dan Palestina, Rihanna Dikecam Warganet

Tampaknya pelantun Take A Bow ini selalu muncul dengan penampilan yang berbeda setiap saat. Penampilan Rihanna tak jarang selalu mendapat pujian dari para penggemarnya.

 

buffalo $oldier

A photo posted by badgalriri (@badgalriri) on

Lisa - MONEY

Dituduh Merampas Budaya, Lisa BLACKPINK Minta Maaf

Lisa BLACKPINK meminta maaf karena lagu MONEY tuai kritik dengan gaya rambutnya yang dinilai rampas budaya. Inilah fakta-faktanya.

img_title
VIVA.co.id
30 September 2021